PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Lomography Rilis Kamera Instan Otomatis Paling canggih

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Semakin meningkatnya performa kamera smartphone tidak membuat kamera instan hilang dari peredaran. Mengikuti jejak Fujifilm dan Polaroid, Lomography meluncurkan kamera instan Lomo Instant pada pertengahan tahun 2014. Tidak berhenti sampai Lomo Instant, Lomography baru saja merilis Lomo Instant Automat.

Lomography resmi mengumumkan Lomo Instant Automat sebagai kamera instant otomatis paling canggih. Lomo Instant Automat disebut sebagai kamera instan otomatis paling canggih karena bisa mengatur secara otomatis aperture, shutter speed dan flash kamera berdasarkan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan gambar terbaik. Namun untuk sistem fokus masih dilakukan secara manual.

Lomo Instant Automat masih menggunakan format film Fujifilm Instax Mini. Menariknya, kamera instan Lomo Instant Automat kompatibel dengan berbagai macam lensa Lomography, mulai dari lensa wide-angle 21mm, fisheye untuk melihat hingga 120-derajat, close-up untuk mendapatkan gambar secara tajam dan detail dari jarak dekat dan interchangeable color. Bisa juga untuk long exposure dan multiple exposure.

Lomo Instant Automat memulai debut perlisannya di Kicksater kemarin. Jika program crowdfunding di Kickstarter berjalan lancar, Lomography berencana untuk meluncurkan kamera instan Lomo Instant Automat mulai bulan Desember 2016. Di Kickstarter, Lomo Instant Automat dibanderol $96 atau sekitar Rp 900 ribuan. Dan akan tersedia di toko retail dengan banderol $149 atau sekitar Rp 1,9 juta. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : Gopego