PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Libur F1, Rio Haryanto ?Galau? dengan Nasibnya

Libur F1, Rio Haryanto ?Galau? dengan Nasibnya

PT. Rifan Financindo Berjangka, Libur musim panas Formula 1 2016 dijalani Rio Haryanto dengan nasib tidak pasti untuk sisa musim balap ini. Keadaan menggantung ini membuatnya dikecewakan.

Hingga saat ini, Rio belum mendapat kepastian soal tambahan sponsor yang akan melunasi tuntutan dana yang diminta Manor Racing untuk tampil semusim penuh. Libur tengah musim pun diakuinya tidak bisa dilalui dengan santai.

?Akan menjadi libur musim panas yang cukup sibuk untuk saya. Kami perlu mendapat beberapa dukungan dari sejumlah sponsor dan manajemen saya sedang bekerja keras,? kata Rio diwawancara ESPN.

?Kami akan mengadakan beberapa pertemuan selama beberapa pekan mendatang dan semoga ada kabar baik.?

?Saya sedikit kecewa karena tidak enak masih meragukan apa yang akan terjadi ke depannya. Terkadang Anda tidak selalu akan punya hari baik dan kadang Anda mengalami hari buruk, jadi beginilah. Saya percaya manajemen saya bekerja sangat keras untuk mengamankan kursi saya untuk sepanjang musim.?

Stoffel Vandoorne dan Esteban Ocon sejauh ini menjadi kandidat terkuat untuk mengisi kursi Rio, seandainya gagal dipertahankan. Sementara pebalap cadangan Alexander Rossi menyatakan menolak untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rio.

Rio pun mengaku walaupun ada dukungan kuat dari masyarakat Indonesia, hal itu tidak akan cukup untuk mengamankan situasinya.

?Tujuan saya adalah selalu untuk bisa menyelesaikan sepanjang musim dan diberikan dukungan dari fans di Indonesia?mereka telah sangat mendukung saya?tapi saat soal dukungan finansial, saya rasa mereka bisa melakukan yang lain. Saya akan kecewa kalau saya tidak kembali,? lirihnya.?PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Dapurpacu