PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

LG Siapkan Smartphone Baru dengan Layar Bisa Dilipat (Rumor)

PT. Rifan Financindo Berjangka, LG G Flex dan Samsung Galaxy Round merupakan dua smartphone dengan fitur layar lengkung yang dirilis pada tahun 2013. Meski Galaxy Round cukup sukses tapi Samsung tidak merilis generasi selanjutnya. Yang rilis selanjutnya justru Galaxy Note Edge dengan inovasi baru layar lengkung pada sisi kanan dan Galaxy S6 edge dengan layar lengkung di sisi kanan dan kiri.

Berbeda dengan nasib Samsung Galaxy Round, LG G Flex mendapatkan penerusnya pada awal tahun ini. LG G Flex 2 hadir dengan banyak peningkatan tapi masih mengusung desain dan layar lengkung seperti generasi sebelumnya. Namun pada tahun depan LG tampaknya tidak akan meluncurkan generasi selanjutnya dari G Flex 2. Sebagai gantinya, LG akan merilis smartphone baru dengan layar lengkung yang lebih inovatif.

@evleaks, tispter yang cukup kondang di jagat internet belum lama ini melaporkan LG sedang mengerjakan smartphone baru dengan fitur layar lengkung. Namun smartphone dengan fitur layar lengkung yang sedang dikerjakan LG kali ini berbeda dengan G Flex series. Tidak banyak informasi mengenai smartphone layar lengkung yang sedang dikerjakan LG. Dikatakan, smartphone baru LG akan hadir dengan layar yang bisa dilipat.

Apakah LG bakal menjadi vendor pertama yang meluncurkan smartphone dengan fitur layar bisa dilipat? Belum ada informasi kapan LG akan meluncurkan smartphone dengan layar lengkung terbarunya, tapi Anda bisa berharap LG akan meluncurkannya pada tahun 2016.

 

 

Sumber : Gopego