PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ladies, Inilah 3 Alasan Kenapa Anda Harus Mencintai Bekas Luka di Tubuh

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Bagi setiap wanita, tentu menginginkan tubuh yang mulus, bebas bekas luka serta kulit halus. Tapi, bagaimana jika seorang wanita tersebut baru saja melahirkan dan melakukan operasi caesar? Mau tidak mau, setelah melakukan operasi caesar, seorang wanita pasti memiliki bekas luka di perutnya.

Karena bekas luka inilah, tidak sedikit wanita yang merasa kecewa dan malu dengan perutnya. Seharusnya, karena bekas luka ini, seorang wanita tak perlu malu apalagi kecewa. Dilansir dari laman metro.co.uk, ketika seorang wanita memiliki bekas luka karena operasi caesar di perut, sudah semestinya orang ini merasa bangga dan bahagia.

Perlu tahu kenapa Anda mesti bangga dan cinta dengan bekas luka tersebut? Inilah 4 alasan kenapa Anda harus mencintai bekas luka karena operasi caesar tersebut.

??? Bekas Luka Adalah Suatu Kehormatan Tersendiri

Ketika Anda memiliki bekas luka, Anda harus menyadari dan bangga bahwa bekas luka tersebut adalah suatu hal yang pernah membawa Anda selamat dari penyakit bahkan selamat dari maut. Perlu ditekankan, bekas luka adalah suatu kehormatan tersendiri bagi Anda karena sebelumnya Anda pernah berhasil melewati suatu masa yang cukup sulit.

??? Bekas Luka Menceritakan Kisah Anda

Sadar atau tidak, bekas luka di tubuh bisa menceritakan kisah Anda sebelumnya. Setiap bekas luka bisa menceritakan kisah apa yang pernah Anda alami. So, usahakan untuk tidak pernah kecewa apalagi marah dengan bekas luka di tubuh ya. Karena, dengan bekas luka tersebut Anda bisa mengingat kejadian dan kisah apa saja yang pernah Anda alami.

??? Membuat Anda Menjadi Seorang yang Unik

Dengan bekas luka, maka Anda bisa menjadi seorang yang berbeda dan unik. Meski terdapat bekas luka, hal ini masih bisa membuat Anda menjadi pribadi yang seksi, cantik dan mempesona. Menurut Mhargs Abuda seorang psikologis, bekas luka akan menceritakan kisah Anda yang akan membuat Anda bangga karena telah berhasil selamat dari sebuah peristiwa.

Selain tiga hal di atas, bekas luka juga merupakan suatu hal yang cukup indah, berbeda dan bisa menjadi bahan cerita yang menarik sehingga Anda patut bangga, merasa bahagia dan tak perlu malu dengan bekas luka yang dimiliki. So Ladies, ketika Anda memiliki sebuah bekas luka, sudah semestinya jika Anda tetap berlaku percaya diri dan tak perlu malu dengan kondisi tersebut.

 

Sumber : Vemale