PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Kurus Lebih Cepat Dengan 5 Buah Asam Penurun Berat Badan Ini

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan pasti tahu bahwa saat diet, Anda harus mengurangi asupan gula atau menghindari makan makanan manis yang berlebihan karena itu merupakan kalori yang akan ditumpuk menjadi lemak.

Nah, menganut saran penting yang satu ini, ada beberapa buah yang tidak manis yang bisa Anda konsumsi dan terbukti menurunkan berat badan. Seperti dikutip dari boldsky.com, buah-buahan tersebut adalah sebagai berikut ini

??? Lemon

Minum perasan jeruk lemon di pagi hari yang dicampur dengan air hangat dan madu bisa membakar kalori lebih baik di pagi hari sekaligus membersihkan sistem pencernaan. Sebagai buah yang terasa sangat asam, lemon dikenal sangat baik menurunkan berat badan.

??? Jeruk

Buah jeruk bukan hanya kaya vitamin C seperti lemon, namun juga sangat baik dalam kandungan serat. Serat inilah yang sangat baik dalam mengenyangkan perut sekaligus menyerap penimbunan sampah di usus keluar dari tubuh. Jeruk sangat baik membantu pembakaran kalori di dalam tubuh.

??? Asam

Buah asam memang agak aneh jika dijadikan camilan. Namun sangat baik membantu menurunkan berat badan. Daripada ngemil gorengan atau makan permen, lebih baik luangkan waktu untuk makan satu buah asam.

??? Yogurt

Yogurt juga terkenal menurunkan berat badan dengan baik dengan kandungannya yang sangat baik dalam hal prebiotik. Makan yogurt juga akan membantu menurunkan kolesterol sekaligus memenuhi kebutuhan kalsium, protein dan menjaga kesehatan pencernaan.

??? Tomat

Buah tomat bukan hanya baik untuk mata dan kulit saja, tapi juga sangat baik membantu menurunkan berat badan jika dijadikan makanan sehari-hari. Rasa asamnya berasal dari vitamin C yang akan sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh dan menangkal penyakit.

Jadi, masih ragu mengonsumsi 5 buah penurun berat badan ini? Jika ingin cepat kurus, maka buah di atas perlu masuk dalam daftar menu diet Anda.

 

 

Sumber : Vemale