PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Kurangi Risiko Kanker Payudara Dengan Diet 2 Hari

PT. Rifan Financindo Berjangka, Kanker payudara adalah salah satu penyakit berbahaya yang mengancam keselamatan setiap wanita. Kanker payudara ini bisa dicegah kok Ladies. Dilansir oleh dailymail.co.uk, kamu bisa memperkecil risiko terjadinya kanker payudara pada dirimu. Uniknya diet ini hanya dilakukan selama 2 hari saja dan di sepanjang sisa minggu kamu tetap bisa makan makanan lezat. Tertarik dengan diet ini?

Pertama, kamu hanya diwajibkan untuk melakukan diet ketat selama dua hari saja dalam satu minggu. Pada dua hari tersebut, kamu disarankan untuk mengkonsumsi makanan rendah kalori dan rendah karbohidrat. Lalu di kelima hari dalam seminggu tersebut kamu disarankan untuk mengkonsumsi diet Mediterania, yakni diet dengan konsumsi menu berprotein tinggi dan sayur mayur.

Diet singkat dua hari ini akan membantumu menurunkan lemak dalam tubuh. Pola diet ini akan memberi sinyal kepada tubuh agar memproduksi jumlah estrogen dalam jumlah yang lebih sedikit. Estrogen dalam jumlah yang sedikit mampu mengurangi risiko terjadinya kanker payudara.

Hebatnya Ladies, diet dua hari ini tak hanya akan menyelamatkanmu dari kanker payudara. Diet ini juga mampu mengurangi risiko diabetes tipe 2, sakit liver, beberapa kanker lain, dan demensia.

Jika kamu memang tertarik untuk melakukannya kamu bisa memulai program ini dengan menentukan harinya Ladies. Misalkan saja kamu memutuskan untuk berdiet pada hari Senin dan Selasa, maka selanjutnya kamu disarankan untuk membuat rencana apa yang akan dikonsumsi di hari Rabu sampai Minggu. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

 

 

Sumber : Vemale