PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Konsumsi Vitamin Berdasar Kebutuhan Kamu

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi kamu perlu makan makanan bergizi. Tidak hanya itu, kamu juga perlu minum suplemen. Suplemen dikonsumsi untuk membantu tubuh kamu untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi. Saat ini suplemen banyak di jual secara bebas, bentuknya pun bermacam-macam. Ada yang berbentuk tablet, kapsul, atau pun cair. Lalu apakah manfaatnya akan berbeda jika mengonsumsi suplemen dari bentuk yang tidak sama?

Seperti yang dikutip dalam prevention.com menyebutkan bahwa minum suplemen dengan bentuk apapun (tablet atau cair) hasil akhirnya tidak akan jauh berbeda. Jika kamu minum suplemen dengan bentuk tablet hasilnya akan sama dengan bentuk kapsul, pun sebaliknya. Jadi variasi dari bentuk suplemen hanyalah bentuk dari pilihan, karena beberapa orang tidak dapat minum suplemen dalam bentuk tertentu bahkan ada yang alergi.

Untuk itulah produsen suplemen memproduksi produknya dengan berbagai variasi yang tujuannya untuk memberikan pilihan pada konsumen. Jika kamu tidak dapat minum suplemen dengan cara dihisap, produsen memberi pilihan produk suplemen dengan bentuk tablet. Bentuk dan rasa dari suplemen yang diproduksi berbeda lebih ke rasa yang ingin diutamakan, bukan manfaatnya lebih atau tidak.

Pilihlah suplemen sesuai dengan kebutuhan, dan juga jangan terlalu berlebih mengonsumsinya. Minum jika hanya membutuhkannya, seperti saat tubuh kurang fit, atau pada masa pemulihan. Karena sumber vitamin dan nutrisi yang baik tetap ada pada makanan segar, seperti buah dan sayur. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber : Vemale