PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Kilau Berinvestasi Emas, Jangan Abaikan 3 Tips Ini

PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo – Saat muda bekerja keras dan pandai berinvestasi maka akan makmur saat usia pensiun nanti. Well, untuk itulah selama masih dalam usia produktif dianjurkan untuk menabung dan berinvestasi. Hal ini penting karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak hanya memilih tabungan yang tepat tapi juga jenis investasi.

Salah satu investasi yang banyak digemari adalah emas. Bukan tanpa sebab, emas banyak diminati karena kenaikan rata-rata emas mulai dari 20%-30%, angka yang cukup fantastis. Nah, jika kamu berniat akan berinvestasi emas, sebaiknya perhatikan 3 hal di bawah ini.

Pilih Investasi Emas Murni

Mengapa memilih emas murni, karena harganya mengikuti pasar dunia dan pasti. Berbeda dengan emas yang sudah berupa perhiasan. Pilih emas murni yang merknya paling diakui yaitu logam mulia dari Antam.

Beli/Jual Emas di Tempat yang Aman

Sebaiknya saat membeli atau menjual emas adalah di tempat yang disarankan. Toko emas yang tersertifikasi, PT Antam, Penggadaian dan Bank. Sementara untuk transaksi secara online, beli/jual dari pialang yang sudah memiliki izin pelaksanaan agar terhindar dari penipuan.

Keuntungan Emas Hanya Berupa Kenaikan Harga

Sebelum berinvestasi dengan logam mulia yang perlu kamu perhatikan adalah emas hanya memberikan keuntungan berupa capital gain (kenaikan harga) dan sebagai jaminan gadai. Jika ada yang memberikan janji keuntungan yang lain, misalnya sebagai barang modal dengan keuntungan pasti sebaiknya kamu lebih waspada. Karena tidak mungkin emas memberikan keuntungan pasti sementara nilai emas tidak tentu.

Ladies, demikian 3 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum berinvestasi dengan emas. Semoga informasi ini bermanfaat. PT Rifan Financindo.

 

 

 

Sumber : Vemale

Leave a Reply