PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Jangan Langsung Menangis

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Cukup pahit memang mengetahui bahwa orang yang kita sukai ternyata tidak memiliki perasaan yang sama pada diri kita. Tapi bukan berarti Anda harus terus kecewa dan galau karena hal itu, apa lagi sampai berlarut-larut.

Berikut ini adalah beberapa tips bagi Anda yang mengalami cinta bertepuk tangan agar segera kembali bersemangat yang dilansir dari allwomenstalk.com.

??? Cobalah untuk menerima

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencoba menerima kenyataan, Ladies. Hal ini memang berat, karena pikiran Anda masih ingin terus mempercayai bahwa mungkin Anda masih bisa memilikinya di masa yang akan datang. Selain itu, Anda tentu akan merasa apakah ada yang salah dalam diri Anda. Tapi sebenarnya tidak demikian, ia melakukannya mungkin karena alasan lain.

??? Curhat

Ketika Anda merasa galau karena masalah ini, Anda bisa mencari dukungan dari orang-orang terdekat Anda seperti sahabat atau keluarga. Anda bisa meminta pendapat mereka dan dari situ Anda akan lebih bisa melihat suatu masalah dari sudut pandang yang lebih luas dan mengambil keputusan dengan lebih bijak.

??? Mencari kesibukan

Untuk mengatasi perasaan Anda, cobalah untuk menjaga diri Anda tetap sibuk. Anda bisa menekuni hobi Anda, belajar, membaca dan lain sebagainya. Dengan demikian, Anda akan menyadari bahwa tidak ada gunanya terus terpancang pada satu masalah. Selain itu, hal ini akan membantu Anda terus produktif.

??? Kepercayadirian

Mengatahui bahwa orang yang Anda sukai tidak merasakan hal yang sama sedikit-banyak akan mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Tapi hal itu sama sekali tidak perlu, Ladies. Hal ini terjadi karena memang Anda berdua tidak atau belum ditakdirkan bersama. Cobalah bersosialisasi dan melakukan hobi untuk meningkatkan kembali confidence Anda.

??? Hindari si dia

Jika orang yang Anda sukai adalah teman sekolah atau se-kantor Anda, tentu hal ini akan sulit dilakukan, tapi ada baiknya jika diusahakan. Cobalah untuk memperkecil peluang Anda berinteraksi dengannya untuk memberi diri Anda sendiri berpikir dan beradaptasi. Selain itu, percayalah bahwa di luar sana ada seseorang yang lebih baik yang menanti untuk bertemu Anda.

??? Lakukan petualangan baru

Anda tidak ingin menghabiskan waktu Anda dengan bermain komputer di kamar dan melakukan hal itu-itu saja kan, Ladies? Ya, sekarang adalah waktunya untuk memulai berbagai macam petualangan dan temukan sisi lain dari kehidupan yang akan membuat Anda terpana.

??? Instropeksi diri

Jika Anda beberapa kali mengalami hal ini, Anda bisa mulai mengevaluasi apa kira-kira yang salah.anda bisa melakukannya sendiri, tapi Anda juga bisa mencoba meminta pendapat dari orang-orang yang cukup ahli di bidangnya.

 

Sumber : Vemale