PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Kesan Pertama Jajal Lenovo A6010 Fitur 4G LTE

Kesan Pertama Jajal Lenovo A6010 Fitur 4G LTE

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Salah satu produk smartphone Lenovo pertama yang diproduksi di Tanah Air, Lenovo A6010 masuk ke dalam ekosistem 4G yang memiliki kualitas dan spesifikasi papan atas.

Berbicara soal kualitas, kinerja serta harga yang terjangkau, Lenovo seri A6010 rajanya. Pengguna kini dapat merasakan pengalaman menggunakan handset terbaru ini.

Desain

Ponsel pintar ini memiliki desain minimalis namun khas elegan, disertai teknologi mutakhir. Salah satu keunggulan Lenovo A6010 terletak pada bagian layar yang cukup bagus.

 

 

Memiliki layar bentang 5 inci wide view dengan tingkat kerapatan layar mencapai 294 ppi piksel density. Secara fisik Lenovo memiliki dimensi bodi 141 x 70 x 8.2 mm dengan bobot mencapai 128 gram. Dengan bobot tersebut ternyata tak terlalu berat sehingga terasa sangat nyaman digenggam.

Dapur Pacu dan Performa

Melihat kualitas komponen hardware, lini dapur pacu Lenovo A6010 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A53.

 

Performa smartphone mendapatkan dukungan RAM 2 GB, storage penyimpanan 16 GB dan dapat ditambah sampai 32 GB. Sedangkan bagian grafis atau GPU tersemat jenis Adreno 306 yang menjadikan tampilan grafis menjadi lebih baik.

Kamera

Urusan dalam sektor fotografi, smartphone 4G yang sudah memiliki TKDN 20 persen ini didukung 13 megapiksel yang sudah dibekali LED Flash. Keberadaan fitur ini bagus meski sedang berada di tempat minim cahaya.

 

Sedangkan kamera sekunder yang terletak di depan memiliki kekuatan tembak 5 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto selfie, melakukan video call.

Konektivitas

Selain memiliki keunggulan desain, keunggulan lain pada smartphone dual SIM ini ada pada lini konektivitas. Ponsel pintar terbaru racikan Lenovo telah dibekali 4G LTE (Long Term Evolution), di mana pengguna akan menikmati internet secara cepat.

Sektor konektivitas dilengkapi dengan fitur-fitur Bluetooth, WiFi, microUSB slot, serta teknologi navigasi A-GPS yang membantu menentukan lokasi atau tempat. Di samping itu, smartphone ini memiliki kapasitas baterai bertenaga 2.300 mAh.

Sekedar informasi, Lenovo A6010 akan dijual melalui metode flash sale, besok Selasa 17 November 2015 pada pukul 11.00 seharga Rp2,099 Juta di Lazada Indonesia. Metode pembayaran cash on delivery, ponsel 4G ini tersedia dengan berbagai pilihan warna Onyx Black, Pearl White dan Carmine Red.

 

 

Sumber : Okezone