PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Kenali dan Pahami Gejala Paru-paru Kamu Dalam Bahaya

PT. Rifan Financindo Berjangka, Kanker paru-paru sangat berbahaya bagi kesehatan, mengetahui gejalanya akan menghindarkan kamu dari risiko dari kanker paru-paru ini. berikut ini adalah gejala dari paru-paru seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

  1. Jika kamu mengalami batuk kronis dan tidak sembuh-sembuh, meski sudah diobati berlangsung lebih dari tiga minggu kamu wajib waspada. Seringkali gejala ini diikuti dengan nyeri dada yang meluas sampai bahu.
  2. Batuk yang diikuti dengan muntah darah adalah salah satu gejala jika paru-paru kamu ada dalam masalah. Penyebab lain yang mungkin untuk batuk darah termasuk infeksi, seperti tuberkulosis, bronchitis atau pneumonia, dan kondisi kardiovaskular tertentu. Segera kunjungi dokter dan konsultasikan masalah kamu.
  3. Napas menjadi sesak adalah salah satu gejala paru-paru kamu dalam bahaya. Hal ini juga dapat disebabkan oleh penyumbatan arteri, anemia, infeksi pernapasan, bronkitis kronis, latihan berat dan kekurangan oksigen di daerah ketinggian tinggi. Bedanya jika gejala ini adalah kanker paru-paru hadir, sesak napas dapat terjadi jika ada sumbatan pada jalan napas atau jika cairan dari tumor paru-paru menumpuk di dada.
  4. Kesulitan menelan (disfagia) adalah gejala umum dari sakit tenggorokan. Namun, jika kamu mengalami nyeri saat menelan makanan padat atau cair yang berlangsung selama beberapa minggu dan bahkan akan lebih buruk, hal itu bisa menjadi tanda awal dari kanker paru-paru.

Selalu peka dengan perubahan kondisi tubuh sangat penting untuk kesehatan kamu. Stay health ya, Ladies.

 

 

Sumber : Vemale