PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Patut Ditiru

sebuah grup riset dan konsultan baru saja meluncurkan daftar orang terkaya di Dunia yang berhasil mencapai sukses sebelum umur 35 tahun.

PT. Rifan Financindo Berjangka, Apakah Anda ingin mengembangkan rutinitas pagi Anda untuk lebih produktif? Jadilah bijaksana untuk diri Anda sendiri, Anda akan bisa mengembangkan dan memiliki hasil yang luar biasa. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan orang sukses yang Anda anggap sebagai keberhasilan mereka.

Seperti dilansir dari lifehack.org Rabu (25/11/2015) terdapat lima tips untuk Anda pelajari bagaimana Anda menyesuaikan kebiasaan mereka untuk menjadi kebiasaan Anda.

1. Membuat daftar kegiatan

Agar pekerjaan Anda selesai dengan cepat dan efektif, buatlah daftar kegiatan yang akan dilakukan di hari ini berdasarkan skala prioritas dari yang terpenting untuk segera diselesaikan.

Sebab, semakin sore fokus Anda akan semakin berkurang. Jadi akan lebih baik jika pekerjaan sulit dituntaskan di awal.

2. Serius pada prioritas

Prioritas adalah apa yang menjadi fokus pada diri Anda dan apa yang Anda ingin lakukan pada hari itu. Mulai hari-hari Anda dengan menentukan apa yang benar-benar penting untuk Anda. Fokus pada daftar kegiatan yang sudah Anda buat.

3. Tentukan target

Hal ini menarik banyak orang yang tidak memiliki tujuan hidup. Jika Anda dapat menentukan target yang Anda ingin capai, maka Anda akan bisa memutuskan hal apa yang paling penting dilakukan untuk mencapainya.

Anda harus memulai hari-hari Anda dengan bertanya pada diri sendiri, apa yang akan Anda lakukan, apa yang harus Anda capai hari ini, di sore hari Anda harus merasa puas dengan apa yang Anda kerjakan.

4. Berolahraga

Tubuh Anda butuh bergerak. Olahraga tak hanya bisa membuat tubuh bugar, tapi juga bisa membantu Anda menghilangkan stres dan lebih rileks.

5. Memiliki waktu untuk keluarga

Tidak peduli seberapa produktif pagi Anda, selalu menyempatkan waktu untuk keluarga, misalnya dengan membiasakan diri untuk sarapan bersama.

Saat sarapan Anda bisa saling bertukar pikiran atau membicarakan rencana akhir pekan atau liburan keluarga. Contoh Presiden Obama yang sangat sibuk dengan pekerjaannya, namun Ia masih memiliki waktu untuk keluarganya.

Rencanakan waktu untuk bersantai atau jalan-jalan bersama keluarga di akhir pekan. Hal ini akan membuat Anda bersemangat melewati pekan ini. (Apr/Ndw)

 

 

Sumber : Liputan 6