PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Katakan ‘Bye’ Pada Keputihan dengan Konsumsi Buah Pisang!

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Keputihan merupakan masalah yang cukup memusingkan bagi banyak kaum wanita. Pasalnya, selain dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari, keputihan juga berdampak buruk pada terganggunya hubungan suami-istri antara Anda dan pasangan.

Jika sudah begini, maka tentu keputihan harus segera diatasi. Nah, salah satu solusi yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah keputihan ini adalah dengan mengonsumsi buah pisang.

Dijelaskan dalam laman www.nftips.com, pisang merupakan obat alami untuk menghilangkan keputihan. Wanita yang mengalami keputihan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi 2 buah pisang setiap harinya untuk menghilangkan keputihan yang ia alami.

Sebab, pisang bermanfaat sebagai pengganti gula yang tidak boleh dikonsumsi wanita yang mengalami keputihan karena gula dapat meningkatkan pertumbuhan jamur penyebab keputihan. Kandungan glikemik yang cukup tinggi dalam buah pisang akan dapat menggantikan kandungan gula yang untuk sementara waktu harus Anda hindari saat keputihan.

Selain dikonsumsi secara langsung, Anda juga bisa menggunakan bubuk pisang untuk dikonsumsi sebagai bubur atau mengolah pisang menjadi smoothie yang menyegarkan, eits, tapi tentu tanpa tambahan gula ya.

Oiya, jika Anda bosan dengan pisang, Anda juga bisa mencoba buah cranberry. Minumlah segelas jus buah cranberry tanpa tambahan gula satu kali setiap harinya untuk mengurangi masalah keputihan pada organ kewanitaan Anda. Semoga masalah keputihan Anda segera teratasi ya!

 

 

Sumber : Vemale