PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

JIka Kamu Anak Bungsu, Fakta Ini Akan Membuatmu Merasa Beruntung


 

PT. Rifan Financindo Berjangka – Menjadi anak bungsu memang istimewa. Anak bungsu biasa mendapat perhatian yang lebih dan seringkali tidak perlu menunggu lama saat menginginkan satu hal. Hal ini membuat stigma anak bungsu adalah anak yang manja, tidak dapat diandalkan dan egois. Tapi tunggu dulu, tidak selamanya sifat kekanak-kanakan tersebut selalu buruk.

Ladies, berikut adalah fakta menarik dari anak bungsu. Hal ini seperti yang dilansir dari thoughtcatalog.com yaitu:

  • Merupakan Pemerhati yang Baik

    Anak bungsu mudah belajar akan hal baru. Sifatnya yang mudah mendengarkan arahan dan nasihat orang lain membuatnya mudah mengerti hal yang baru. Maka untuk berhasil dan sukses, si anak bungsu harus memiliki mentor yang baik untuk membuatnya sukses.

  • Sendiri Bukan Hal yang Menakutkan Bagi Mereka

    Saat sendirian dan tidak ada yang menemani bukan berarti ia akan merasa kesepian. Anak bungsu tidak ada masalah dengan mendatangi tempat seorang diri, bahkan tempat yang asing sekalipun. Karena baginya, dengan sendiri maka akan ada kesempatan untuk memperoleh pengalaman yang baru.

  • Mudah Bergaul

    Meskipun usia yang muda, tidak ada halangan baginya untuk bergaul dengan seseorang yang memiliki usia yang lebih tua. Baginya memiliki banyak teman akan membuatnya merasa nyaman dan tidak perlu merasa takut.

  • Fleksibel

    Tumbuh dewasa dengan keleluasaan bukan berarti membuat anak bungsu menjadi lembek dan manja. Justru mereka lebih fleksibel dan tahu bagaimana memanfaatkan kesempatan agar lebih baik. Tidak selalu kebebasan berdampak negatif bukan?

  • Menyukai Hal yang Berbeda

    Kebiasaan dibandingkan dengan kesuksesan yang dimiliki saudaranya yang lain membuat anak bungsu ingin tampil berbeda. Maka tidak heran jika anak bungsu sangat ambisius dalam mewujudkan apa yang doa inginkan. Tidak seorang pun dapat memendam apa yang dia inginkan.

Ladies, demikian 5 sikap yang dimiliki oleh anak bungsu. Apakah kamu setuju dengan pendapat ini? Jika kamu memiliki pendapat yang lain silakan share di kolom komentar. Semangat, Ladies! PT. Rifan Finanindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale