PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Jangan Lewatkan Momen-Momen Berharga Saat Bulan Puasa

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Senangnya saat bulan puasa tiba, ini artinya satu langkah lebih dekat di hari kemenangan. Agar tidak terasa berat, jalani bulan puasa bersama orang-orang terdekat dan jadikan sebagai momen berharga yang tidak boleh dilupakan. Yuk warnai bulan Ramadhan ini dengan berkumpul bersama keluarga atau sahabat, seperti berikut ini.

Sahur Bareng Keluarga

Jangan turuti kantukmu dan bersiaplah untuk sahur bareng keluarga. Selain membuatmu kuat menjalani aktivitas seharian hingga waktunya buka puasa, bikin momen ini tak terlupakan dengan menyiapkan menu lezat, sehat, dan mengenyangkan. Sibukkan dirimu di dapur dengan mengolah resep-resep simpel dan enak yang mudah disajikan.

Buka Puasa Bareng

Pemandangan yang sudah biasa selama bulan Ramadhan adalah penuhnya tempat makan, karena banyak orang yang mengadakan bukber, alias buka puasa bareng. Manfaatkan momen ini untuk makin dekat dengan teman atau sahabat. Jauh-jauh hari bikin reservasi di tempat makan yang sudah disepakati dan bersama-sama mengosongkan jadwal, agar suasana buka puasa makin nyaman dan kompak.

Jika sedang datang bulan, kenyamanan menyambut waktu buka bersama teman yang diberikan oleh Charm Body Fit Super Slim yang tipisnya pas dan memiliki daya serap tinggi. Jadi nggak takut bocor, nyaman dipakai, dan bikin kamu bebas bergerak seperti biasa selama berbuka puasa.

Buka Puasa di Rumah Aja

Walau disibukkan dengan ajakan buka puasa bersama teman-teman, jangan lupakan orang rumah juga lho. Sempatkan waktu untuk makan bersama anggota keluarga saat waktunya berbuka puasa. Agar momen ini makin tak terlupakan, ikutlah sibuk di dapur dengan menyiapkan makanan atau takjil yang lezat dan sehat. Tak ketinggalan minuman segar yang ampuh hilangkan rasa haus selama seharian berpuasa. Bring out your cooking skill!

Berdoa Bersama

Sempatkan untuk berdoa atau sembahyang bersama, baik bersama anggota keluarga atau pergi ke masjid bersama teman-teman. Selain menambah semangat, juga menguatkan hubunganmu dengan orang-orang terdekatmu. Jangan lupa membawa berbagai perlengkapan yang dibutuhkan serta kenakan pakaian yang sopan dan nyaman.

Hargai setiap momen kebersamaan bersama orang-orang terdekat di tengah-tengah kesibukanmu, hingga tetap semangat menjalani bulan puasa hingga tiba hari raya yang dinanti-nanti. Selamat berpuasa!

 

 

Sumber : Vemale