PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Jangan Abaikan Rambut Rontok Terus-Menerus

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Rambut rontok memang sudah banyak ditemukan dialami oleh para wanita. Tapi kebanyakan dari mereka memilih untuk diam saja dan mengabaikannya. Padahal jika tidak segera diatasi rambut rontok akan semakin parah dan menimbulkan kebotakan. Menyeramkan sekali, Ladies!

Rambut adalah mahkota wanita, dengan beberapa tips di bawah ini pastikan Anda mengatasi masalah rambut rontok dengan benar dan mendapatkan kembali geraian rambut indah sempurna.

Ketahui masalahnya
Rambut rontok bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti stres, diet, gangguan hormon, dan kondisi kulit kepala. Perhatikan apa yang sedang Anda lakukan belakangan ini. Jika sudah tahu pasti penyebabnya, maka akan memudahkan ketika mengatasinya.

Rawat rambut dan kulit kepala
Merawat kulit kepala tidak hanya mengurangi kerontokan rambut saja, tapi juga memperbaiki kualitas rambut yang akan tumbuh nantinya. Hal penting lainnya adalah membatasi penggunaan bahan kimia dan alat styling rambut yang bisa menimbulkan penipisan pada rambut.

Jaga kesehatan
Menjaga kesehatan dengan cara mengontrol konsumsi makan akan berpengaruh pada pertumbuhan rambut juga. Mengonsumsi nutrisi yang tepat akan berpengaruh pada pertumbuhan rambut yang sehat dan subur. Maka dari itu kesadaran untuk makan makanan bergizi juga harus ditingkatkan.

Konsultasi dengan dokter
Jika menurut Anda masalah kerontokan rambut sudah parah, cobalah menemui dokter untuk berkonsultasi. Lebih cepat untuk meminta pertolongan profesional, akan lebih cepat masalah rambut rontok tersebut bisa diatasi. Mintalah dokter? untuk melakukan tes darah yang mungkin ada hubungannya dengan kerontokan rambut Anda.

Merawat rambut rontok juga tidak bisa dengan sembarangan produk Ladies. Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner siap membantu mengurangi masalah rambut rontok Anda. Kandungan Trichazole-nya menutrisi akar rambut dan memberi kekuatan pada batang rambut hingga ke ujungnya. Masalah rambut rontok Anda akan berkurang setelah 2 minggu pemakaian diiringi dengan perubahan gaya hidup penyebab kerusakan rambut terjadi.

(vem/tey)

 

Sumber : Vemale