PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Jangan Abaikan Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan

PT. Rifan Financindo Berjangka, Belimbing memiliki kandungan rendah kalori, jadi belimbing sangat baik untuk menu diet kamu. Kandungan serat yang tinggi dan rendah kalori adalah perpaduan yang pas sebagai buah yang baik untuk diet. Rasanya juga lezat, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya. Jus belimbing baik untuk kesehatan seperti yang dilansir pervention.com yaitu:

  1. Buah belimbing memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga sangat baik untuk mencegah kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu serat juga berfungsi untuk melindungi bagian tubuh yang berlendir
  2. Belimbing memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan kaya akan antioksidan. Belimbing mampu memenuhi 57% kebutuhan harian Vitamin C harian. Antioksidan yang terkandung dalam belimbing dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas.
  3. Jika kamu mengonsumsi belimbing secara teratur maka kebutuhan Vitamin B kamu dapat terpenuhi. Vitamin B sangat baik untuk kesehatan karena berfungsi membantu untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh. Metabolisme berfungsi untuk mensintesis vitamin dalam tubuh.
  4. Jus belimbing dipercaya sebagai diuretik atau obat untuk meningkatkan produksi urine dalam tubuh. Produksi urine yang banyak akan membantu tubuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

    Menjaga konsumsi nutrisi tetap seimbang sangat penting untuk kesehatan kamu. Selain itu olahraga, dan istirahat yang cukup akan membantu menjaga tubuhmu tetap sehat dan fit. Tertarik untuk mencoba? Selamat mencoba Ladies.

 

Sumber : Vemale