PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Inikah Motor Listrik Harley-Davidson di Masa Depan?

Kamis, 19 Juni 2014

Seoul?-Sebuah motor misterius berukuran besar tertangkap kamera pada suting film The Avengers: Age of Ultron’ di Seoul, Korea Selatan. Motor berkelir hitam tersebut lengkap dengan rangkaian rangka besar yang menutupi dapur pacunya.Usut punya usut, moge berpenampilan roadster itu adalah merek Harley-Davidson yang dikemudikan seorang pemeran pengganti Scarlett Johansson.

Pada tangki sebelah kiri tertera Harley-Davidson dengan tinta merah. Motor tersebut menggunakan lampu reflektor dan single seater. Cukup gagah motornya sehingga menunjang posisi berkendara.

Mengutip visordown, Rabu (18/6/2014) banyak mengira itu motor listrik Harley-Davidson di masa depan. Tampilannya cukup gagah dengan swing arm, up side down, pelek berukuran besar serta suspensi belakang yang terbungkus cukup baik.

Harapan itu motor listrik Harley-Davidson cukup besar karena sebagai produsen motor ternama HD sampai kini belum terendus keseriusannya mengembangkan motor listrik sebagai kendaraan masa depan mereka.

Selama ini hubungan Harley-Davidson dan film produksi Marvel cukup erat. Setidaknya beberapa motor HD pernah muncul di film Marvel salah satunya Captain America.

Jika Harley benar-benar serius mengembangkan motor listrik, tentu jadi terobosan unik dengan cara memperkenalkan motor listriknya lewat The Avengers selanjutnya.

(ikh/ddn)

Sumber : Detik Oto