PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ini Smartphone Terbaik dengan Baterai Tercepat Di-Charge

Ini Smartphone Terbaik dengan Baterai Tercepat Di-Charge

PT. Rifan Financindo Berjangka, BEIJING – Banyak produsen smartphone yang mulai berlomba-lomba untuk membuktikan jika handset buatan mereka memiliki baterai yang cepat untuk diisi.

Mengutip The Verge, Selasa (25/8/2015), smartphone buatan Samsung dan Motorola awalnya dipercaya sebagai smartphone terbaik di kelasnya dengan teknologi baterai yang dapat diisi dengan cepat. Ternyata, dalam sebuah uji coba terbaru yang dilakukan oleh Tom?s Guide, terbukti jika Asus Zenfone 2 merupakan smartphone terbaik dengan baterai yang dapat di-charge dalam waktu singkat.

Jika dibandingkan dengan Galaxy S6, Asus Zenfone 2 memang jauh ketinggalan. Smartphone buatan Samsung itu mampu memiliki kecepatan charge baterai 100 persen lebih cepat dibanding Zenfone 2, namun perlu diingat jika baterai Galaxy S6 lebih kecil dibanding Zenfone 2.

Galaxy S6 hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk proses pengisian baterainya, Samsung juga baru-baru ini mengungkapkan jika seri phablet terbaru mereka, Galaxy Note 5, membutuhkan waktu yang sama untuk pengisian baterainya.

Hal itu dinilai cukup impresif mengingat Galaxy Note 5 yang didukung kapasitas baterai 3.000mAh, namun dapat diisi penuh dalam waktu 30 menit saja. Tak hanya seri Galaxy Note 5 yang baterainya mampu diisi ulang dalam waktu singkat karena saat ii banyak bertebaran smatphone yang memiliki fitur Quick Charge di dalamnya.

 

Sumber : Okezone