PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ini Harga Suzuki All New Satria F150 Injeksi

Ini Harga Suzuki All New Satria F150 Injeksi

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan jagoan barunya di kelas bebek 150 cc dengan memperbarui Suzuki Satria F150. Motor ini dibanderol Rp 21 jutaan.

Satria F150 generasi baru ini hadir dengan beragam teknologi terbaru. Konsep pengembangan All New Satria F150 menitikberatkan pada 4 faktor yaitu performa mesin, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

“Akhirnya inilah momen paling tepat untuk membuktikan rumor dahsyatnya performa Suzuki All New Satria F150. Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150,” kata Deputy of Managing Director 2W PT SIS, Endro Nugroho di Sirkuit Internasional Sentul, Selasa (16/2/2016).

Suzuki mengusung tagline “Berani Diadu!”. Tagline itu adalah wujud kepercayaan diri All New Satria F150 sebagai motor di kelas 150cc yang paling berani dan siap menang meski diadu motor lainnya.

All New Satria F150 sudah dibekali sistem injeksi bahan bakar. Sistem itu dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh Electronic Control Module (ECM).

Suzuki menawarkan 2 varian yaitu Standard Version dan High Grade Version. Untuk varian high-grade hadir dengan dua pilihan warna yakni Macho Bright Blue dan Titan Black/Solid Black-Red CW. Sementara varian standar hadir dengan tiga warna yaitu Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black.

Berikut harga lengkap All New Satria F150 (On the road Jakarta).

-All New Satria F150 High Grade Version: Rp 21.950.000
-AllNew Satria F150 StandardVersion: Rp 21.650.000.

Soal mesin Suzuki Satria F150 kini mengusung mesin injeksi terbaru. Suzuki mengklaim mesin ini sangat bagus sehingga Suzuki berpikir untuk memasang mesin tersebut di model motor lainnya.

“Jadi Suzuki Jepang lagi mencari cara bagaimana agar mesin ini (All New Satria F150) bisa dimanfaatkan untuk tipe lainnya. Dan ini bisa diterapkan menjadi apa saja, bisa untuk skutik kah atau sport,” tambah Managing Director PT Suzuki Indomobil Motor 2W, Seiji Itayama.

Dirinya juga menjelaskan, saat ini konsumen pembeli All New Satria F150, biasanya merupakan pembeli motor pertama.

“Saya juga kaget yang beli motor pertama kali itu mencapai 50 persen, kalau konsumen yang meng-upgrade Satria mereka itu sangat kecil,” ujarnya.

“Karena selama ini konsumen yang sudah memiliki Satria tidak ganti-ganti motor lagi. Karena Satria itu bagus, dan kini setelah ada All New Satria F150. Konsumen yang menggunakan Satria lama sudah bisa menggantinya. Karena All New Satria F150 semuanya itu baru, baik dari desain atau pun mesin,” tambahnya.

 

 

Sumber : Detik Oto