PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ini Dia Alasan Kenapa Cewek yang Bisa Main Gitar Itu Seksi Dimata Cowok

PT. Rifan Financindo Berjangka, Standard yang digunain orang buat nilai kecantikan itu bisa beda-beda. Tapi entah kenapa sepertinya banyak cowok yang setuju kalau ngelihat cewek yang bisa main gitar tuh kayaknya seksi banget. Mungkin kamu termasuk salah satu yang sependapat juga bahwa cewek yang bisa gitaran jadi lebih seksi karena…

Mau Nahan Sakit

{source name="Latihan" url="http://wallpaperup.com"} Paling sakitnya cuma sebentar kok.

Paling sakitnya cuma sebentar kok.

Permulaan belajar gitar tuh gak segampang genjrang-genjreng seperti yang kamu lihat. Yang paling sulit tentu aja ngapalin dan neken chord dengan benar supaya gak fals. Buat jari-jari yang gak terbiasa bakalan sakit banget itu seminggu dua minggu pertama. Belum lagi kalau udah lama main gitar jari-jarinya juga udah gak semulus sebelum main. Tapi justru itu tuh yang bikin cewek yang mau belajar gitar jadi kelihatan seksi. Soalnya mereka kuat gitu nahan sakit demi memperjuangkan sesuatu yang mereka ingini.

Musikalitasnya Tinggi

{source name="Musikalitas" url="http://wallshade.com"} Pasti lagi mainin lagunya Kufaku nih.

Pasti lagi mainin lagunya Kufaku nih.

Gitar itu termasuk salah satu alat musik yang gampang ngeluarin bunyi. Kamu goyangin senarnya dikit aja dia udah ngeluarin bunyi. Nah yang MBDC maksud dengan cewek yang bisa main gitar dalam artikel ini tentu saja yang beneran bisa dan gak cuma bisa-bisaan doang. Karena kalau seorang cewek udah jago pasti dia punya tingkat musikalitas tinggi yang bisa nambahin aura seksi buat yang ngelihatnya.

Jarang Ada yang Bisa

{source name="Langka" url="http://majadaniels.com"} Tuh kan yang lain paling ngelihatin doang.

Tuh kan yang lain paling ngelihatin doang.

Meskipun sekarang udah mulai rada banyakan, tapi perbandingan cewek yang bisa main gitar dan cewek yang gak bisa main gitar itu masih jauh. Yang beneran bisa dan jago masih bisa dihitung kok. Jadi bisa dikatakan masih jarang lah kita nemuin cewek yang beneran bisa main gitar. Justru karena jarang dan langka itu kali ya yang bikin jadi kelihatan nambah seksi. Coba kalau semua cewek nantinya bisa main gitar, kemungkinan sih bakalan jadi biasa aja.

Lebih Ekspresif

{source name="Ekspresif" url="http://wallpapers4u.org"} Jadi lebih gampang buat ngutarain perasaannya.

Jadi lebih gampang buat ngutarain perasaannya.

Cewek yang bisa main gitar itu jadi terlihat seksi karena dia lebih ekspresif. Kalau galau dia gak sekedar diem di pojokan tapi bisa mengekspresikan diri dengan indahnya. Pas seneng pun dia juga bisa ngeluapin apa yang lagi dia rasain tanpa harus terkesan norak. Apalagi kalau sampai bisa dituangin dalam sebuah karya. ?Seksi banget.

Mandiri

{source name="Mandiri" url="http://dailybackgrounds.com"} Udah gapapa, gue terbiasa sendiri kok.

Udah gapapa, gue terbiasa sendiri kok.

Sepengetahuan yang pernah MBDC lihat, cewek yang bisa main gitar itu punya kecenderungan untuk lebih mandiri. Paling gak dia bakalan nenteng dan ngurusin gitarnya sendiri gitu. Nah kalau ngelihat cewek yang mandiri dan gak menye-menye gitu kan kesannya jadi kelihatan jadi lebih seksi.

Jago Improvisasi

{source name="Improv" url="http://surak.szh.kz"} Improvisasi mainnya di hutan-hutan.

Improvisasi mainnya di hutan-hutan.

Musik itu ibaratnya sebuah dunia yang gak ada pakem pastinya. Di dalam musik kebebasan buat bereksplorasi dan berimprovisasi itu luas banget. Terus sekarang kalau kamu lihat cewek yang jago main gitar dan pinter improvisasi kan jadi berasa greget gimana gitu. Kamu jadi penasaran nungguin improvisasi apa yang selanjutnya mau dia lakukan. Gak ketebak banget.

Bisa Ngikutin Tempo

{source name="Tempo" url="http://henzellovestosmile.com"} Aku temponya ngikut kamu aja deh.

Aku temponya ngikut kamu aja deh.

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh cewek yang bisa mainin gitar itu adalah dia ngerti banget tentang tempo. Jadi gak usah terlalu diatur dan diarahin lah, karena dia bakalan lebih fleksibel nyesuaiin tempo obrolan yang sedang terjadi di antara kalian. Mau mellow mau up beat, tinggal sesuaiin sama mood kamu aja deh.

Kamu sendiri setuju gak sih bahwa cewek yang bisa main gitar itu kelihatan seksi gitu? Terus ada alasan lain nggak kenapa cewek yang bisa main gitar itu jadi terlihat lebih seksi? Coba deh kamu kasih pendapat kamu di kolom komentar.

 

Sumber : Males Banget