PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ini Alasan Mengapa Makan Perlahan Bisa Bantu Langsingkan Badan

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Tidak bisa dipungkiri bahwa apa yang kita makan akan berpengaruh terhadap tubuh. Nutrisi yang baik dan sehat memang akan membantu tubuh agar lebih bugar dan juga tetap ideal. Selain jumlah dan juga jenis makanan, ternyata metode makan kita juga bisa berpengaruh terhadap bentuk badan lho Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, mengunyah makanan secara perlahan memang terbukti membantu mengurangi berat badan.

Disadari atau tidak, mayoritas orang jarang sekali mengunyah makanan mereka dengan benar dan bahkan cenderung langsung menelan makanan mereka. Makan perlahan punya banyak sekali manfaat untuk tubuh. Mengunyah makanan secara pelan akan membantu tubuh untuk menyerap nutrisi dengan lebih efektif dan memperbaiki sistem pencernaan.

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan dengan lambat merasa kenyang lebih cepat. Mengunyah perlahan juga akan mengontrol nafsu makan dan membuat gigi lebih sehat lho Ladies. Mengunyah lebih pelan bisa membuat langsing karena bisa membantu membatasi kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Para peneliti menganjurkan untuk mengunyah makanan sebanyak sekitar 25-50 kali. Memang akan dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengunyah makanan, namun ini semua demi kesehatan tubuh dan juga bentuk badan yang kamu impikan Ladies. Dari hal yang sederhana kamu bisa menjadi lebih sehat. Selain menjaga berat tubuh, mengunyah makanan secara perlahan ternyata akan membuatmu bisa menikmati rasa makanan dengan lebih lama. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Yuk hindari pola makan yang terburu-buru, Ladies. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale