PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Ibu, Kamulah Pahlawan Terbaik Yang Aku Miliki

Selasa, 11 November 2014

PT. Rifan Financindo Berjangka, 10 November menjadi sebuah titik penting bangsa Indonesia. Di Hari Pahlawan, sejenak kita kembali memutar waktu ke belakang, mengenang kembali bagaimana para pahlawan membebaskan bangsa ini dari ikatan penjajah. Darah dan nyawa harus dibayar untuk mendapatkan kemerdekaan, maka sudah sepantasnya kita mendoakan agar para pahlawan Indonesia mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Tanpa mereka, kita mungkin tak saling terhubung saat ini.

Di sisi lain, semua wanita memiliki pahlawannya sendiri. Tim kami bertanya pada sahabat-sahabat di Facebook Vemale.com, siapa sih pahlawan yang paling berjasa di hidup mereka. Dan inilah kisah 5 sahabat Vemale

Ibu adalah pahlawan dalam hidupku, dalam semangatku. Pahlawan yang selalu setia menemani, setia memberi, melindungi dan tanpa pamrih mengasih. Ibuku pahlawanku.

Dulu aku tidak tahu bagaimana rasanya menjadi ibu. Yang saya tahu hanyalah menuntut dan protes karena ibu terlalu protektif dan sebagainya. Meskipun sayang, saya tidak tahu bahwa rasa cintanya sangat besar untuk saya. Sekarang, barulah saya tahu betapa hebatnya pengorbanan dan cinta kasih seorang ibu, setelah saya sendiri merasakan menjadi seorang ibu. Love you, ibu. Ibu pahlawanku.

Photo: copyright zcache.com

Ayah dan ibu adalah pahlawan dalam kehidupanku,mereka yang memberiku cinta, sayang, kehangatan dan perhatian. Mereka pula yang rela berjuang dan berkorban demi ana-anaknya tanpa pamrih.?Ayah dan ibu adalah manusia terbaik dan pahlawan terhebat.

Tentu saja ibuku. Ibuku sangat hebat. Dia bisa mengurus rumah tangga dengan baik, rumah terurus, adik-adikku yang super nakal tertangani, mengurusi ayah, juga bekerja di toko. Karena ayah berkali-kali bangkrut, ibu yang membantu ayah untuk bekerja.

Jawabanku dari dulu kalau ditanya siapa pahlawan dalam hidupku, aku akan menjawab ibu. Menurutku, ibu adalah pahlawan untuk hidupku. Dari di dalam perut ibuku, aku selalu dirawat olehnya. Bahkan sampai aku sebesar ini, selalu ada rasa kasih sayang dan cintanya. Menurutku, ibu adalah harta yang paling berharga.

Rasanya pantas jika seorang ibu juga menjadi pahlawan bagi anak-anaknya. Bahkan ada yang mengatakan, masa depan sebuah bangsa ada di tangan para wanitanya. Maka di sinilah peran besar seorang wanita, tak sekedar berkutat di dapur, tetapi bertanggung jawab pada pendidikan anak yang nantinya akan menjadi tonggak bangsa.

Kelak, kita semua akan menjadi ibu. Sudahkah Anda siap mendapat estafet sebagai pahlawan selanjutnya?

 

Sumber : Vemale