PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Honda Berangkatkan 2.295 Pemudik

Honda Berangkatkan 2.295 Pemudik

 

PT. Rfian Financindo Berjangka. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan program mudik balik bareng Honda (MBBH). Kali ini, sebanyak 2.295 konsumen mengiuti mudik-balik bareng Honda.

Sebanyak 2.295 konsumen itu mudik menggunakan 54 bus yang berangkat dari PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara pada 1 Juli 2016. Dan 998 unit sepeda motor Honda milik konsumen diberangkatkan menggunakan 20 truk ekspedisi sehari sebelumnya, 30 Juni 2016. Program ini menggambil destinasi Yogyakarta dan Semarang.

“Dari kuota yang dibuka oleh AHM, lebih dari 2.000 peserta mudik yang mendaftar. Hal ini menunjukan kegiatan tahunan yang telah kami selenggarakan sejak tahun 2006 ini tetap disambut dengan baik oleh masyarakat,” ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Sementara itu bagi pemudik yang ingin balik ke Ibukota, AHM menggelar balik bareng pada tanggal 11 Juli 2016 dari Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor). Di program balik bareng, motor pemudik bisa diangkut dengan 10 truk ekspedisi sementara untuk pemudik disediakan empat bus untuk kembali ke Jakarta.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan nyaman,” tambah Istiyani.

Dalam program ini, pemudik juga mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisi buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaus, konsumsi dan juga beragam hadiah berupa undian dua unit sepeda motor Honda. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Detik Oto