PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Hentikan Kebiasaan Merokok Dengan Lada Hitam


 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Sangat tidak mudah untuk menghentikan kebiasaan merokok jika Anda sudah lama merokok. Menghentikan kebiasaan buruk ini memang butuh keinginan yang bulat serta motivasi terus-menerus agar bisa benar-benar lepas dari sumber nikotin ini.

Namun berdasarkan kutipan www.healthline.com, ada salah satu rempah-rempah yang mampu membuat Anda bisa lepas dari ketergantungan rokok, yaitu lada hitam. Rempah dengan aroma serta rasa yang kuat ini cukup mudah di dapat di pasar. Ekstrak alda hitam, terutama minyak lada hitam cukup efektif mengurangi ketagihan Anda terhadap rokok.

Hal ini tidak lain karena banyaknya antioksidan dan antibakteri dalam lada hitam serta aromanya yang kuat. hal ini dibuktikan dengan dilakukannya sebuah studi pada tahun 2013 yang mengukur intensitas ngidam merokok masyarakat sebelum dan sesudah membau minyak lada hitam selama dua menit. Hasilnya cukup mengejutkan, minyak ini secara efektif mampu mengurangi ketagihan rokok, bahkan beberapa orang bisa berhenti merokok sama sekali.

Jika ingin lebih efektif lagi, Anda juga bisa merebus lada hitam dan dijadikan teh sore hari ditambah satu sendok madu untuk menghentikan kebiasaan merokok sekaligus memudahkan Anda tidur malam harinya. Bukan hanya itu, aromanya yang kuat juga akan sangat baik melegakan tenggorokan serta hidung tersumbat lho, Ladies.

 

Sumber : Vemale