PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Hands-On: Sony Xperia XZ dengan Desain Baru yang Lebih Segar

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Sony saat ini sedang bersiap untuk flagship terbaru, Xperia XZ. Sebuah smartphone dengan desain yang lebih segar dibandingkan dengan produk-produk smartphone Sony sebelumnya. Beberapa keunggulan Xperia XZ ini adalah kedap air, kamera yang lebih canggih, serta baterai yang awet dan tahan lama.

Kebetulan, PhoneArena baru saja kedatangan Xperia XZ ini dan memamerkan keeleganan dari perangkat high-end ini dalam beberapa foto hands-on. Kesan pertama yang sangat menancap dari Xperia XZ ini adalah desain yang lebih baru dan nyaman dilihat. Sisi-sisinya kini terlihat melengkung, yang disebut Sony sebagai desain “loop.” Dengan bobot 161 gram dan ketebalan 8,1 mm, Xperia XZ mungkin terlihat gemuk untuk level smartphone dengan layar 5,2-inci, namun tetap nyaman digenggam.

Bicara tentang spesifikasi, Xperia XZ memiliki chip Snapdragon 820 yang dipadu dengan RAM 3 GB. Sementara untuk varian terendah dilengkapi dengan memori internal 32 GB, plus dukungan microSD untuk penyimpanan tambahan.

Untuk fotografi, Xperia XZ punya sensor 23 MP dengan 5-axis software stabilization. Sebuah teknologi yang mampu menghasilkan video yang halus tanpa getaran. Selain itu, kamera belakang juga dilengkapi dengan autofocus bertenada laser untuk fokus gambar secepat kilat.

Berikut adalah beberapa foto yang menunjukkan tampilan dari Sony Xperia XZ. PT. Rifan Financindo Berjangka.

Sumber : Gopego

Save