PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Hajar Flu dan Batuk dengan Pengobatan Alami

PT. Rifan Financindo Berjangka, Musim penghujan, musim batuk dan flu. Jika kamu tidak pandai menjaga kekebalan tubuh, maka kamu tidak dapat menghindari flu dan batuk yang menyerang. Tapi kamu tidak perlu khawatir, atasi gangguan ringan flu dan batuk dengan pengobatan alami seperti yang dilansir top10homeremedies.com berikut:

  1. Untuk meredakan batuk dan flu cobalah untuk mengambil bubuk cabe dan campur dengan jus lemon. Campur dengan air hangat dan beri madu, minum tiga kali sehari. Lakukan sampai batuk kamu reda. Cabe memiliki khasiat dekongestan dan ekspektoran yang baik untuk mengobati flu dan batuk.
  2. Kamu dapat memanfaatkan jahe untuk mengobati flu dan batuk. Minum air jahe yang dicampur dengan madu. Minum ramuan ini tiga kali sehari. Manfaat jahe sebagai obat tradisional tidak perlu kamu ragukan lagi.
  3. Jika kamu tahan dengan aroma bawang merah, kamu dapat mencoba ramuan ini untuk meredakan flu dan batuk. Campur air bawang merah yang dihaluskan dengan madu, minum ramuan ini dua kali sehari.
  4. Daun mint dapat meredakan flu yang sedang kamu alami. Cukup ambil beberapa lembar daun mint. Didihkan daun mint dengan daun kayu putih. setelah mendidih, tuang dalam mangkok, hirup uapnya secara perlahan. Uap dari daun mint dan kayu putih ini akan melegakan pernapasan kamu.

    Demikian 4 pengobatan alami untuk mengobati flu dan batuk. Minum air putih dan istirahat yang cukup dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kamu. Semoga bermanfaat.

Sumber : Vemale