PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Good News, Hobi Belanja Ternyata Bikin Panjang Umur Lho!

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Selama ini banyak orang yang beranggapan kalau belanja itu hanya membuang-buang uang saja. Well, belanja memang akan menguras kantong, namun ternyata di balik itu semua belanja memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Dilansir oleh boldsky.com, belanja ternyata bisa membuat kamu lebih awet muda dan bahkan berumur panjang lho Ladies. Wow!

Wanita yang suka berbelanja akan jadi sehat dan awet muda karena sering bertemu dengan banyak orang. Ini akan membuat mereka tak merasa kesepian dan meningkatkan kesehatan pikiran mereka. Untuk fisik sendiri berbelanja akan membuat tubuh bergerak. Ini sama seperti olahraga, saat berbelanja kamu akan dituntut untuk banyak berjalan menyusuri pertokoan dan berburu barang yang kamu inginkan.

Manfaat tambahannya adalah stres akan reda karena belanja bersifat rekreatif. Meskipun tak belanja dan cuma window shopping alis melihat-lihat saja, kamu akan merasa terhibur dan stres akan berkurang. Saat belanja pusat otak akan mengendalikan produksi hormon dopamin yang membuat orang lebih bahagia. Inilah yang jadi salah satu alasan mengapa banyak wanita berbelanja saat sedang stres.

Tak cuma berhenti di situ saja Ladies, menurut penelitian belanja bisa membakar kalori sampai 600 kalori dalam kurun waktu 3 jam saja. Dengan begini kamu juga bisa mendapatkan tubuh yang langsing dengan sering belanja. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

 

 

Sumber : Vemale