PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Gamer Ini Sukses Capai Level Tertinggi di Pokemon Go

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Minggu lalu seorang pengguna asal Amerika Serikat mengklaim bahwa dirinya merupakan gamer pertama yang sukses melengkapi koleksi Pokemon di Pokemon Go. Pria tersebut sukses mengumpulkan 142 Pokemon dari 151 yang ada; dari 9 sisanya, 3 jenis merupakan Pokemon spesial untuk kawasan lain, dan 6 lainnya merupakan Pokemon langka yang memang belum diaktifkan oleh Niantic Labs.

Kini rekor baru kembali pecah, dimana seorang pengguna di forum Reddit mengklaim telah sukses mencapai level 40, dan level ini diyakini sebagai level teratas yang ada di Pokemon Go. Pengguna dengan ID ‘problemz’ tersebut juga memperlihatkan screenshot bagaimana dirinya telah sukses mendapatkan 40 Ultraballs, 40 Razz Berries, 4 Incenses, 4 Lucky Eggs, 4 Lure Models, dan item-item lain setelah sukses mencapai level 40.

Namun sayang pencapaian ini bukan didapat lewat perjuangan keras seperti halnya gamer yang mengumpulkan Pokemon secara lengkap minggu lalu; problemz mengakui kalau dirinya menggunakan cara curang yaitu memakai bot untuk menggenjot XP yang didapatkan, alias tidak berjalan kaki sama sekali. Problemz mengatakan kalau dirinya sama sekali tak berminat untuk bermain, tapi sekedar penasaran untuk melihat sejauh mana pencapaian yang didapat jika menggunakan cara curang.

Para gamer umumnya sudah mengetahui bahwa begitu Anda sudah mencapai level 20, maka meningkatkan level bakal menjadi perjuangan yang sangat sulit, dan entah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapat 20juta poin XP untuk mencapai level 40 tanpa curang. Selama ini anggapan bahwa game free-to-play memang menyenangkan pada awalnya, namun dirancang sedemikian rupa agar pengguna cuma bisa memenangkannya dengan cara membeli item/membayar alias pay-to-win.

Ada kemungkinan bahwa akun dengan level tinggi bisa dijual dengan harga mahal di internet, namun problemz mengatakan kalau dirinya sama sekali tak tertarik dan segera mematikan akun tersebut. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : Gopego