PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Fazza: Pangeran Arab Tampan, Cerdas dan Romantis Yang Membuat Wanita Meleleh

PT. Rifan Financindo Berjangka, Pernah mendengar guyonan ini? “Tidak apa-apa Pangeran William menikah, masih ada Pangeran Arab?”. Apakah Pangeran Arab benar-benar ada? Ada, ladies! Inilah pangeran tampan itu, yang punya banyak penggemar wanita di seluruh dunia. Dan setelah ini, Anda akan menyukai sang pangeran tidak hanya dari wajah tampannya saja.

Fazza Sang Putra Mahkota Dubai

Nama lengkap pria ini adalah Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Lahir pada 14 November 1982 dan telah dinobatkan sebagai putra mahkota Dubai. Dalam keseharian, Hamdan lebih dikenal dengan nama Fazza. Nama tersebut adalah nama yang dia pakai untuk mempublikasikan puisi-puisi buatannya. Romantis bukan?

Foto: copyright sheikhhamdan.tumblr.com
Foto: copyright sheikhhamdan.tumblr.comFoto: copyright sheikhhamdan.tumblr.com

Lahir dalam keluarga kerajaan besar tidak membuat Fazza menjadi anak laki-laki manja. Pria ini menyelesaikan sekolah di Shandhurst Inggris dan lulus dari London School of Economics. Dalam wawancara di majalah Vision, Fazza mengatakan bahwa saat sekolah di negara lain, dia belajar pentingnya disiplin, komitmen, berbuat baik, bertanggung jawab, memiliki daya juang, kerja sama, persahabatan dan sikap kerja keras.

Foto: copyright sheikhhamdan.tumblr.com
Foto: copyright sheikhhamdan.tumblr.comFoto: copyright sheikhhamdan.tumblr.com

Bukan hal yang sulit bagi Fazza saat dipercaya sebagai ketua Dewan Eksekutif Dubar di tahun 2006. Pada tanggal 1 Februari 2008, dia diangkat secara resmi sebagai pangeran Dubai dan gelar putra mahkota berada di pundaknya. Alih-alih berpesta foya, Fazza memiliki sederet aktivitas, menjadi penasihat ekonomi HN Capital; menjadi pendiri dan presiden Universitas Hamdan bin Mohammed; tergabung dalam Dewan Olahraga Dubai dan Pusat Autis; menjadi delegasi Dubai Wold Expo 2020. Sangat sibuk (risiko menjadi seorang pengeran).

Romantis, Pecinta Binatang, Suka Petualangan Alam

Tampan dan cerdas, sudah pasti. Tambahkan lagi poin lain! Seperti yang sudah kami sebutkan, Fazza gemar menulis puisi, mulai dari puisi romantis hingga hal-hal yang berhubungan dengan alam. Di tengah kesibukannya, Fazza menikmati hidup dengan berbagai petualangan alam, dari langit hingga dasar laut. Menjadi skydiver, memotret alam liar, menyelam, balap mobil di kawasan gurun dan yang paling mengagumkan, Fazza jago menunggang kuda. Medali emas Asian Olympic Games olahraga berkuda berhasil dia raih. Keren bukan?

Foto: copyright stomp.com.sg
Foto: copyright stomp.com.sgFoto: copyright stomp.com.sg

Selain itu, yang membuat para wanita mengagumi Fazza adalah kecintaannya pada hewan. Berkuda, menunggang unta dan Anda bisa melihat betapa mudah pria tampan ini berdekatan dengan burung elang bahkan singa.

Jika dengan hewan saja dekat, Fazza juga mencintai manusia tanpa membeda-bedakan. Banyak potret mengabadikan Fazza dengan santai ber-selfie seru dengan warga kulit hitam. Seolah tak ada batas si kaya dan si miskin. Bahkan, Fazza pernah mencoba voli di atas kursi roda untuk merasakan apa yang dirasakan anak berkebutuhan khusus.

Foto: copyright stomp.com.sg
Foto: copyright stomp.com.sgFoto: copyright stomp.com.sg

Meski namanya mungkin tak seterkenal Pangeran William, Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum tetap menjadi pangeran kesayangan. Selain tampan, Anda punya alasan lain untuk menjadi salah satu pengagumnya.

Di bawah ini adalah kumpulan foto sang Pangeran Arab. Anda bisa melihat bagaimana petualangan ekstrimnya, bukti kecintaan pada hewan dan kedekatannya dengan keluarga. Ada foto masa kecilnya juga lho..

 

 

Sumber : Vemale