PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Fakta Terbaru Membuktikan Menikmati Makanan Berlemak Bisa Turunkan Berat Badan

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Selama ini Anda mengenal lemak sebagai musuh terbesar bagi Anda karena menjadi penyebab utama naiknya berat badan Anda. Tapi ternyata, seiring berkembangnya ilmu pengetahuan, kini telah ditemukan bahwa lemak ternyata telah mendapatkan tuduhan yang cukup kejam. Pasalnya, lemak diketahui tidak membuat Anda gemuk, dan justru bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

Dilansir dari mirror.co.uk, sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli nutrisi bernama Zana Morris and penulis buku kesehatan Helen Foster, menemukan bahwa Anda justru bisa menurunkan berat badan Anda dengan mengonsumsi makanan dengan kandungan lemak yang tinggi. Diet ini mereka beri nama The High Fat Diet atau diet dengan lemak tinggi.

Dalam diet ini, lemak yang Anda konsumsi diperlukan untuk mengubah bentuk lemak di tubuh Anda yang ingin Anda hilangkan. ?Diet ini benar-benar akan mengubah pola pikir Anda tentang bagaimana menurunkan berat badan,? ujar Morris. Namun yang perlu Anda ketahui tentang diet ini adalah bahwa Anda harus mengonsumsi makanan rendah karbohidrat. Dengan kata lain, sebenarnya tersangka yang bisa membuat berat badan bertambah adalah makanan tinggi karbo, Ladies.

Jika selama ini Anda sudah berusaha membatasi asupan kalori hingga terkadang merasa kelaparan, mengonsumsi makanan rendah lemak,? tapi tidak ada perubahan pada berat badan Anda, mungkin Anda bisa mencoba diet terbaru ini. Anda bisa mengonsumsi makanan tinggi lemak seperti kacang, steak, alpukat, bahkan ice cream. Bagaimana, berminat untuk mencobanya, Ladies?

 

 

Sumber : Vemale