PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Daripada Pakai Sampo Mahal, Hilangkan Ketombe Dengan 5 Bahan Alami

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Ketombe merupakan masalah kulit kepala yang tidak hanya mengganggu, namun keberadaannya juga bisa membuat rasa percaya diri berkurang. Banyak perawatan untuk menghilangkan ketombe terbilang mahal. Bahkan sampo khusus bagi kulit berketombe sering kali dibandrol dengan harga yang tidak sedikit. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan ketombe, dilansir dari wikihow.com, inilah bahan alami murah dan mudah didapat yang bisa Anda gunakan di rumah untuk menghilangkan ketombe.

  • Yogurt

    Jadikan yogurt sebagai masker rambut. Pastikan menggunakan masker yogurt hingga ke kulit kepala. Jika Anda melakukan perawatan dengan yogurt secara teratur, dipastikan Anda akan memiliki kulit kepala sehat dan jauh dari ketombe.

  • Teh

    Selain memiliki aroma harum dan menenangkan saat diminum. Teh ternyata memiliki banyak manfaat bagi kecantikan termasuk kecantikan rambut dan kulit kepala. Jika Anda memiliki masalah dengan ketombe, seduh teh dengan air panas di teko atau gelas. Gunakan airnya yang masih hangat untuk membilas kulit kepala. Lakukan secara teratur dua hari sekali dan Anda bisa katakan bye-bye pada ketombe.

  • Cuka Apel

    Cuka apel memiliki tingkat keasaman yang cukup tinggi. Hal ini bisa membuatnya sangat baik dalam mengatasi masalah kulit kepala yakni ketombe. Gunakan cuka apel sebagai masker rambut dan pijat lembut hingga ke kulit kepala. Dengan cuka apel, Anda bisa mendapatkan kulit kepala sehat dan jauh dari ketombe.

  • Pisang

    Buah pisang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Buah yang mudah ditemukan ini juga baik untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala Anda. Haluskan buah pisang matang dan gunakan sebagai masker rambut, usapkan hingga kulit kepala. Diamkan kurang lebih 10 – 20 menit lalu keramasi rambut seperti biasa. Lakukan secara teratur 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

  • Lemon

    Hampir sama dengan cuka apel, lemon memiliki keasaman yang cukup tinggi dan baik dalam menghilangkan masalah ketombe. Gunakan air lemon untuk masker rambut dan dapatkan kulit kepala sehat terbebas dari ketombe.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi ketombe membandel di kulit kepala Anda. Pastikan Anda menggunakannya secara teratur untuk hasil maksimal. Ingat, jika terjadi iritasi selama menggunakan bahan alami ini, hentikan perawatan. Selamat mencoba ya Ladies?

 

Sumber : Vemale