PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Dapatkan Gigi Putih Sehat Dengan 3 Bahan Alami

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Meskipun telah menggosok gigi secara teratur, tidak jarang seseorang masih memiliki gigi yang kurang putih. Gigi berwarna kuning sering terjadi karena seseorang yang terbiasa dengan konsumsi kopi, dan teh tanpa diimbangi perawatan yang maksimal. Dengan gigi putih, rasa percaya diri seseorang bisa meningkat. Gigi putih juga memicu senyum seseorang nampak lebih cantik. Bagi Anda yang menginginkan gigi putih dengan mudah di rumah, dilansir dari everydayroots.com inilah bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan gigi putih.

  • Lemon Jus dan Baking Soda

    Untuk mendapatkan gigi putih, Anda bisa menggunakan jus lemon dan baking soda sebagai pasta gigi. Kandungan natrium bikarbornat dalam baking soda disinyalir mampu membantu membuat gigi menjadi lebih bersih dan putih. Sedangkan sifat pada jus lemon bisa membantu mulut dan gigi memiliki bau yang sedap. Keasaman pada jus lemon yang kaya dengan vitamin C bahkan dikatakan bisa membuat gigi lebih bersih dan menjadi lebih putih. Mengaplikasikan dua bahan alami ini secara teratur akan membantu Anda mendapatkan gigi bersih, putih serta cantik.

  • Strawberry, Garam dan Baking soda

    Pada buah strawberry mengandung vitamin C yang baik untuk mencegah terjadinya plak gigi maupun bakteri lain yang bisa membuat gigi nampak kuning. Enzim yang disebut dengan asam malat pada strawberry mampu mengangkat dengan baik kotoran pada permukaan gigi. Campurkan strawberry yang telah dihaluskan dengan garam dan baking soda lalu gunakan sebagai pasta gigi. Jika Anda mengaplikasikan bahan ini secara teratur, gigi bersih dan putih bisa Anda dapatkan dengan mudah di rumah.

  • Minyak Kelapa

    Manfaat minyak kelapa sudah banyak dikenal untuk perawatan kesehatan kulit, kesehatan rambut dan kesehatan lainnya. Dan salah satu manfaat minyak kelapa bagi kesehatan adalah sebagai pemutih gigi. Minyak kelapa murni yang diaplikasikan secara langsung pada gigi bisa membantu menyingkirkan bakteri maupun kotoran penyebab warna kuning di gigi Anda. Selain mampu memutihkan gigi, manfaat minyak kelapa dinyatakan sangat baik untuk kesehatan gusi.

Ketika Anda ingin melakukan perawatan gigi maupun gusi, bahan alami di atas bisa diaplikasikan di rumah untuk mendapatkan gigi putih. Selain bahan-bahan tersebut mudah didapatkan, dipastikan bahan alami tersebut murah. Selamat mencoba ya Ladies, semoga mendapat gigi putih yang tidak hanya sehat tetapi juga cantik.

 

Sumber : Vemale