PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Dalam Satu Minggu saja, Google Duo sudah Didownload 5 Juta Kali

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Google Duo tampaknya sukses besar. Hanya beberapa hari setelah dirilis, aplikasi video call terbaru dari Google ini telah menjadi aplikasi Android paling diminati di Amerika Serikat. Rupanya kini Google Duo kembali mencetak pencapaian baru.

CEO Google, Sundar Pichai baru-baru ini mengumumkan berita baik untuk Google Duo. Seperti yang disampaikan Pichai melalui akun Twitternya, hanya satu minggu setelah diluncurkan, Google Duo telah didownload 5 juta kali di Android saja.

Selain Android, aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat iOS. Google Duo menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Aplikasi dibuat berdasarkan nomor telepon. Artinya, Anda hanya memerlukan sebuah nomor ponsel saja untuk memulai sebuah koneksi video call dengan orang-orang yang sudah ada pada daftar kontak smartphone.

Google Duo juga dilengkapi fitur Knock Knock agar pengguna bisa melihat video live dari sang penelepon sebelum menjawabnya. Fitur ini akan membuat video call semakin terasa spontan dan hangat. Bagaimana dengan Anda, sudah mencoba menggunakannya? PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

Sumber : Gopego