PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Cuma 3 Bahan, Minuman Ini Bisa Bantu Cegah Kerusakan Hati (Liver)

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Kamu sering makan sembarangan? Atau mungkin kamu sering sekali makan di luar tanpa memperhatikan kebersihan dan kandungan gizinya? Jika iya, hati-hati dengan penumpukan racun dalam tubuhmu, Ladies. Apalagi kalau selama ini kamu tak pernah mengatur asupan gizimu, perlu lebih waspada lagi dengan kesehatanmu.

Hati (liver) merupakan organ vital dalam tubuh. Dilansir dari boldsky.com,hati bisa menjaga fungsi metabolisme tubuh dan menyaring darah sebelum masuk ke saluran cerna. Kalau hati tak berfungsi sempurna, kamu bisa mengalami gangguan metabolisme juga masalah pencernaan.

Kerusakan hati atau sirosis hati bisa terjadi karena penumpukan racun di dalam hati akibat konsumsi alkohol, obesitas, cedera, infeksi, penyakit kardiovaskular, dan sebagainya. Jadi penting sekali untuk mendetoksifikasi hati secara rutin untuk mencegah kerusakan hati. Salah satu cara yang paling sederhana adalah meminum minuman sehat alami ini.

Cuma perlu tiga bahan kok membuatnya. Selengkapnya, ikuti detailnya di bawah ini.


Bahan-Bahan

1 sdm air perasan jeruk lemon
1 sdm madu
2 sdm jus dari daun mint

Cara Membuat
1. Siapkan segelas air hangat.
2. Masukkan tiga bahan tersebut, aduk rata.

Minuman ini sebaiknya diminum saat pagi hari dalam keadaan perut kosong. Salah satu fungsi utamanya adalah untuk membersihkan hati (liver) dengan efektif. Racun-racun dalam tubuh bisa dikeluarkan dan membuat hati lebih sehat.

Air jeruk lemon merupakan agen pembersih alami yang bisa membersihkan hati dan racun yang menumpuk. Aliran dan sirkulasi darah pun jadi lebih lancar. Sementara madu memiliki kandungan antioksidan dan anti bakteri yang dapat mencegah infeksi hati. Jadi, kedua bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan hatimu.

Hanya saja ada satu hal penting lagi yang perlu diperhatikan. Jika kamu memiliki masalah atau gangguan kesehatan tertentu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi minuman ini. Kondisi setiap orang bisa berbeda satu sama lain. Selain itu, masing-masing individu juga punya pola makan dan gaya hidup tak sama. Jadi, akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba rutin minum minuman ini.

Semoga info ini bisa membantumu, Ladies! PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale