PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Cara Alami Mengatasi Bau Tidak Sedap Pada Vagina

PT. Rifan Financindo Berjangka, Bau tidak sedap pada vagina, kerap dialami oleh wanita. Penyebab bau bisa karena bakteri, infeksi jamur, pola tidak bersih dan perubahan hormonal. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, jika vagina Anda mengeluarkan bau tidak sedap Anda dapat melakukan beberapa cara berikut seperti yang dilansir top10homeremedies.com

??? Cuka Apel

Cuka apel bersifat sebagai antibakterial, yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada vagina. Anda dapat mencampur cuka apel dalam air hangat dan menggunakannya untuk membasuh area kewanitaan Anda.

??? Baking Soda

Baking soda berguna sebagai penyeimbang Ph dalam tubuh Anda. Jika Ph seimbang maka bau tidak sedap pada vagina Anda akan menghilang. Anda dapat mencampur baking soda ke dalam air hangat, dan gunakan untuk berendam.

??? Bawang Putih

Bawang putih adalah antibiotik alami yang dapat menurunkan pengaruh infeksi serta bau tidak sedap pada vagina. Sifat anti jamur dalam bawang putih akan membantu melawan infeksi jamur dan membantu tubuh Anda menyingkirkan bakteri jahat. Caranya makan bawang putih pada saat perut masih kosong dengan segelas air hangat.

Menjaga kebersihan daerah kewanitaan dapat mengurangi resiko bau tidak sedap pada vagina Anda. Jangan biarkan pakaian dalam Anda basah, karena daerah yang lembab akan menyebabkan jamur dan bakteri mudah tumbuh. Semoga bermanfaat, Ladies.

 

Sumber : Vemale