PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Buktikan Sendiri! Rahasia Kulit Cerah Tubuh Bebas Penyakit Dengan Terapi Air Putih

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Semua makhluk hidup di dunia ini, apalagi manusia, pasti membutuhkan air. Bukan hanya untuk mandi dan mencuci segala keperluan rumah tangga, Anda lebih membutuhkannya untuk bisa bertahan hidup.

Sebegitu pentingnya air, bahkan ada terapi minum air putih yang bisa diterapkan untuk menjaga kesehatan. Ditambah lagi, terapi ini bisa mengalahkan perawatan kulit yang sering Anda lakukan untuk mendapatkan kulit cerah dan kencang. Tidak percaya?

Berdasarkan stylecraze.com, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat ketika melakukan terapi minum air putih ini, antara lain

  • Kulit cerah dan lembab

    Untuk mendapatkan kulit bercahaya, maka terapi air putih adalah solusi yang patut dicoba, bahkan sudah terbukti sejak jaman dahulu. Kulit awet muda dengan minum air putih secara teratur karena fungsinya sebagai detoks tubuh dan memenuhi kolagen kulit. Kulit juga lembab secara alami, tidak kering dan bersisik.

  • Membuang racun dan menjaga tubuh terhidrasi

    Bukan hanya membuang sampah dari kulit, namun juga peredaran darah dan tubuh dari racun secara efektif. Karena 80% tubuh manusia terdiri dari air, mencukupi kebutuhan tubuh akan air bisa menjaga tubuh tetap bugar. Jika air tidak cukup, kerja ginjal juga akan susah.

Air juga dibutuhkan untuk mencegah gangguan lambung dan menjaga fungsi usus yang lancar setiap hari. Tubuh yang terhindar dehidrasi juga akan lebih baik, konsentrasi terjaga dan tidak mudah lelah. Jika minum banyak di pagi hari akan lebih baik, karena membantu metabolisme tubuh lebih lancar membuang zat sisa tubuh.

Untuk hasil terbaik, ikuti terapi air berikut. Segera setelah bangun tidur, minum setidaknya 6 – 7 gelas air (sekitar. 1,5 liter) setiap hari. Jangan minum teh atau kopi sebelum minum air putih lebih dulu. Hindari makan apa pun di pagi hari sebelum minum air setidaknya 2 gelas.

Awalnya tubuh mungkin belum terbiasa, namun terapkan sedikit demi sedikit dan Anda akan mendapat hasilnya dengan sangat baik Ladies.

 

 

Sumber : Vemale