PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Bisa Laba-Laba Membuat Ereksi Tahan Beberapa Jam

Bisa Laba-Laba Membuat Ereksi Tahan Beberapa Jam

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, BRASIL ? Bisa alias racun dari laba-laba Brazilian wandering spider atau Phoneutria, jenis laba-laba paling mematikan di dunia, dikenal bisa membuat pria ereksi lebih lama, namun menyakitkan. Awal tahun ini, para ilmuwan mulai memanen PnTx2-6, bahan aktif dalam racun laba-laba tersebut, untuk membuat viagra alami yang dapat bekerja dalam 20 menit.

Sementara senyawa ini telah terbukti untuk bekerja pada tikus, juga memiliki efek samping pada organ utama, seperti jantung.

Kini, penelitian baru telah mengidentifikasi bahan kimia lain dalam bisa yang tidak berbahaya, dan para ilmuwan mengatakan itu bisa memberi pria ereksi selama berjam-jam pada suatu waktu.

Laba-laba Brazilian Wandering dapat menyebabkan priapisme, suatu kondisi yang terjadi ketika darah terjebak di penis, menyebabkan ereksi normal tahan lama.

Bisa ini mengandung sesuatu yang disebut PnPP-19, yang menurut para ilmuwan memiliki semua manfaat dari bisa, tanpa efek samping merusak.

Ketika diuji pada tikus, mereka menemukan bahwa itu bisa menyebabkan ereksi, tetapi tanpa merusak organ mereka.

“Temuan ini membuat kandidat yang menjanjikan sebagai obat baru dalam terapi disfungsi ereksi,” tulis para ilmuwan dari Federal University of Minas dalam sebuah makalah penelitian yang dikutip Daily Mail, baru-baru ini.

 

 

Sumber : Okezone