PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Bingung Memilih Ponsel Pintar Murah Satu Jutaan Berkualitas? Ini Pilihannya!

PT. Rifan Financindo Berjangka, Dalam beberapa waktu terakhir ini, pasar smartphone tanah air dijubeli oleh berbagai produk ponsel pintar murah yang bisa diperoleh dengan harga satu jutaan. Baik itu smartphone Android ataupun Windows Phone. Nah, kalau Anda berencana untuk membeli handphone pintar baru, berikut ini adalah beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan referensi dalam berbelanja. Terutama kalau Anda mencari handphone murah dengan harga satu jutaan.

Nokia Lumia 530

Handphone pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Lumia 530. Handphone adalah opsi alternatif kalau Anda tak ingin memakai ponsel Android. Lumia 530 ini menggunakan OS Windows Phone 8.1. Ponsel ini dipatok dengan harga sebesar 1,399 juta rupiah dan dibundling kartu XL plus bonus data 43,2GB selama 12 bulan.

lumia 530

Lumia 530 ini hadir dengan layar berukuran 4 inci dan memakai prosesor quad core berkecepatan 1,2Ghz. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan karena menggunakan OS Windows Phone 8.1, Anda juga mempunyai kesempatan untuk bisa memperoleh aplikasi Cortana pada handphone ini.

Motorola Moto E

motorola moto e_2

Ini adalah pilihan terbaru yang bisa diperoleh dengan banderol seharga 1,299 juta rupiah. Handphone ini dijual secara ekslusif di toko online Lazada Indonesia. Untuk spesifikasinya sendiri, handphone ini mempunyai layar berukuran 4,3 inci beresolusi 540 x 960 piksel. Sebagai pelengkap, handphone ini memakai prosesor dual core Snapdragon 200 berkecepatan 1,2Ghz. Dan dalam waktu yang terbatas, pembeli Moto E bisa memperoleh bonus berupa Moto Shell dari Motorola.

XiaoMi RedMi 1S

Opsi handphone selanjutnya adalah XiaoMi RedMi 1S yang sayangnya saat ini dijual dengan metode flash sale di Lazada, dipatok seharga 1,5 juta rupiah. Namun handphone ini menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dua handphone sebelumnya. RedMi 1S ini hadir dengan layar berukuran 4,7 inci HD dan memakai prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1,6Ghz. Keunggulan lainnya adalah pada memori internal berkapasitas 8GB serta RAM sebesar 1GB.

redmi 1s

Nokia X2

Handphone yang mempunyai kualitas spesifikasi tak jauh beda dengan RedMi 1S adalah Nokia X2. Handphone Android dari Microsoft ini juga dipatok dengan harga sebesar 1,6 juta rupiah. Ponsel Android ini mempunyai dukungan dual SIM card dan memiliki layar berukruan 4,3 inci ClearBlack. Selanjutnya, handphone ini mempunyai prosesor dual core Snapdragon 200 yang memiliki kecepatan 1,2Ghz.

nokia x2_1

Selain empat handphone ini, tentunya terdapat beberapa pilihan lainnya yang ditawarkan oleh para produsen smartphone lokal, baik dari Smartfren, Evercoss, Mito dan lain-lain.

 

Sumber : Berita Teknologi