PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Biji Coklat dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh


PT. Rifan Financindo Berjangka, Biji kakao atau biji Cacoa adalah biji dari pohon yang disebut Theobroma cacao yang berarti makanan para Dewa. Seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com, biji ini kaya akan antioksidan dan mengandung lebih dari 300 senyawa yang sehat, termasuk phenylethylamine, theobromine, dan flavonoid. Ayo simak berbagai manfaat biji coklat ini untuk kesehatan Anda Ladies.

Biji coklat mengandung polifenol yang telah dikenal bermanfaat bagi jantung. Senyawa ini juga dapat membantu menurunkan tekanan darah. Selain itu biji ini juga kaya akan magnesium, yang membantu memperkuat dan meningkatkan kesehatan jantung.

Biji cokelat memiliki lebih banyak antioksidan daripada teh hitam dan juga teh hijau. Ini akan membuat tubuh lebih sehat dan jauh dari penyakit. Biji kakao ini juga merupakan anti-depresan alami. Biji ini mengandung dopamin, serotonin dan phenylethylamine (PEA) yang membantu kesehatan mental dan juga dapat membantu meningkatkan mood.

Biji cokelat juga mengandung vitamin yang disebut epicatechin. Epicatechin diyakini mengurangi risiko penyakit serius seperti penyakit jantung, stroke, kanker dan diabetes. Secangkir cokelat memiliki energi yang sama seperti kopi namun jauh lebih sehat Ladies. Ini akan sangat efektif untuk mengurangi kecemasan dan juga meningkatkan kewaspadaan serta kesadaran. Segera konsumsi cokelat yuk.

 

Sumber : Vemale