PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Biar Orang Berkata Apa, Nanti Kesuksesan Anda Akan Menutup Mulut Mereka Semua

Foto: copyright pinterest.com

PT. Rifan Financindo Berjangka, Yes, let success be your noise! Mungkin saat ini Anda sedang mati-matian memperjuangkan sesuatu. Jerih payah Anda memang belum terlihat menjanjikan. But, don’t stop! Jangan hanya pandangan negatif orang lain atau omongan tak menyenangkan dari orang lain, Anda langsung berhenti melangkah. Biarkan orang berkata apa, nanti kesuksesan Anda akan menutup mulut mereka semua.

Pernah dengar kisah tentang seekor katak tuli? Jadi diceritakan bahwa ada segerombol katak yang sedang berlomba untuk mencapai puncak sebuah menara yang sangat tinggi. Ketika mereka sedang bersiap untuk melompat memanjat hingga ke puncak menara, terdengar banyak sekali suara di sekitar mereka.

“Hei, menara itu terlalu tinggi buat kalian, tubuh kalian itu kecil, sadar nggak sih?”

“Sadarlah kalian semua. Menara itu terlalu tinggi, kalian bisa mati jika terus memanjat.”

“Daripada memanjat ke menara, mending turun ke sini, tidur-tiduran.”

“Percuma saja naik ke atas, energi dan tenaga kalian akan habis terkuras tanpa hasil apapun.”

“Duh, kalian itu kok bodoh sekali sih, tubuh sekecil itu dan kaki yang kerempeng itu tak mungkin bisa membuat kalian sampai di puncak.”

Dari suara-suara itu, banyak katak yang akhirnya mengurungkan niat untuk terus melompat memanjat untuk sampai ke puncak. Tapi ada satu katak yang terus melanjutkan perjuangannya. Suara-suara yang ada di sekitarnya sama sekali tak membuat nyalinya ciut.

Rupanya katak itu sengaja membuat dirinya tuli. Untuk apa? Agar ia bisa tetap menjadi dirinya sendiri, supaya dirinya bisa terus berjuang hingga ke puncak, dan agar ia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya tanpa membuang waktu mendengarkan suara-suara yang merendahkan dirinya.

Ladies, apapun yang sedang Anda perjuangkan hari ini, jangan berhenti apalagi menyerah. Biarkan orang lain memandang remeh Anda, biarkan saja mereka membuang-buang energi mereka sendiri tanpa guna. Toh, kalau Anda sukses, orang-orang yang tadinya memandang remeh Anda akan sadar bahwa mereka hanya merendahkan diri mereka sendiri.

 

Sumber : Vemale