PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Biar Nggak Menyesal di Hari Tua, Lakukan 5 Hal Ini di Usia 20-an

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Menyesal seringnya datang terlambat. Kalau sudah menyesal, mustahil untuk memutar waktu ke belakang dan memperbaiki yang telah lewat. Jadi pilihannya ada dua: mencegah penyesalan itu datang atau menderita karena kelalaian kita sendiri.

Ladies, hidup hanya sekali (kamu pasti sudah mendengar ungkapan ini berkali-kali dalam hidupmu). Kita juga pastinya nggak mau menyesal di hari tua. Tak ada yang rela menghabiskan hari tua dengan penyesalan.

Biar nggak menyesal di hari tua, ada hal-hal yang perlu kamu lakukan saat usiamu masih 20-an. Apa sajakah itu? Here it is…

1. Temukan Pekerjaan Impianmu
Saat usiamu masih 20an, jangan buang-buang waktumu. Segera temukan pekerjaan impianmu. Semakin cepat kamu temukan pekerjaan impian itu, semakin mudah kamu menentukan langkahmu ke depan nantinya.

2. Hentikan Kebiasaan Burukmu
Punya kebiasaan buruk yang masih terus terbawa hingga usia 20-an? Misal, kebiasaan selalu datang telat ke kantor atau menghadiri acara penting. Kini saatnya kamu menghentikan kebiasaan burukmu. Semakin cepat kamu bisa berhasil menghentikan kebiasaan buruk itu, kamu akan lebih cepat mendapatkan kesuksesan yang kamu impikan.

3. Wujudkan Impian Terbesarmu
Jangan menunggu tua untuk berjuang mewujudkan impianmu. Saat kamu di usia 20-an, bekerjalah dan berjuanglah lebih keras dari biasa. Wujudkan impian terbesar dalam hidupmu. Jangan keburu takut gagal terlebih dahulu, yang penting kamu berani mencoba dan mengambil langkah untuk memperjuangkan apa yang paling bermakna dalam hidupmu.

4. Bahagiakan Kedua Orang Tua
Bersyukurlah jika saat ini kamu masih bisa bersama orang tua. Melihat senyumannya dan mencium tangannya. Kini saatnya untuk membuatnya bahagia. Sesibuk apapun atau serepot apapun kita dengan pekerjaan, jangan sampai kita mengabaikan kedua orang kita, ya Ladies. Jangan sampai nanti kita tua dan tak punya kesempatan lagi untuk membuat mereka bahagia.

5. Temukan Belahan Jiwamu
Nah, ini juga penting. Temukan belahan jiwamu saat usiamu masih 20-an. Belahan jiwa ini bukan sebatas soal jodoh atau pasangan hidup saja. Bisa juga sahabat baru atau rekan kerja yang akan membuat hidupmu selalu lebih baik dari waktu ke waktu.

?The purpose of life is to live it, to taste experience to the utmost, to reach out eagerly and without fear for newer and richer experience.?
— Eleanor Roosevelt

Lakukan yang terbaik dari yang kamu bisa saat ini juga, Ladies. Jangan sampai menunda atau menunggu saat yang tepat. Saat yang tepat untuk mendapatkan hidup yang lebih baik tanpa rasa menyesal di hari tua adalah sekarang. Sekarang adalah waktu yang sempurna untuk mendapatkan kebahagiaan yang kamu idamkan.

 

 

Sumber : Vemale