PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Bedah Mesin R25, Ini Kekuatan Yamaha Sesungguhnya

Selasa, 1 Juni 2014

Jakarta – Tahun 2014 ini, Yamaha menggebrak pasar motor nasional dengan merilis 2 motor seri R, R15 dan R25. Yamaha mengklaim motor-motor ini memiliki teknologi yang handal, karena itu Yamaha sudah menyiapkan segala hal sampai yang bersifat sepele pun.

Selain produk yang berkualitas, Yamaha juga memiliki senjata utama yaitu jaringan servis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti yang disampaikan GM Service and Motor Sport, M Abidin, saat bedah teknologi Yamaha YZF R25, di Rolling Stone Jakarta, Selasa (17/6/2014).

“Kami memperkenalkan Yamaha R15 dan R25 dengan membawa teknologi baru. Tapi banyak yang belum tahu senjata utama kami,” kata Abidin.

“Banyak yang tidak mengetahui senjata utama kami itu ada di jaringan after sales. Kami memiliki 3.200 bengkel, 15.000 teknisi, dan hanya kami yang memiliki bengkel dengan 1.000 R-Shop (yang bisa memperbaiki, menyervis, seri R dan moge Yamaha-Red),” tambah Abidin.

Sehingga Yamaha menjamin, untuk setiap konsumen premium Yamaha seperti seri R dan CBU Yamaha tidak perlu khawatir.

“Untuk R-Shop targetnya 1.000 akan disebar tahun ini. Di akhir Juni kami ada 880 R-shop dan di Jakarta akan ada 92 R-Shop hingga akhir bulan Juni, yang terdiri dari tire change, tools, pit area, atau ada penambahan 1 pit khusus,” tambah Area Service Development Satu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Harry P.

“Selain itu untuk konsumen R series dan CBU bisa melakukan sistem booking online,” tutupnya.

 

Sumber : Detik Oto