PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Agar Bebas Galau Karena Persaingan di Kantor, Lakukan Tips Ini

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Di manapun selalu ada persaingan, ada juga yang suka dan benci dengan dirimu. Maka tidak heran jika di lingkungan kantor, selalu saja ada yang bersaing dalam karier yang ingin kamu capai. Tapi jika kamu pandai dalam mengambil celah, maka tidak ada kesempatan untuk menjatuhkanmu. Tidak ada kesempatan untuk menjebak, maka tidak akan ada kesempatan untuk terjebak dalam drama persaingan di kantor.

Ladies, berikut adalah cara agar terbebas dari galau karena persaingan di kantor. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

  • Bersaing dengan Sehat

    Mungkin di awal kamu bekerja, kamu belum tahu siapa lawan dan siapa kawan. Setelah mengetahuinya saatnya bersaing dengan sehat dan tetap profesional, jangan merasa terganggu dengan apa yang dilakukan lawan. Lebih baik fokus dengan apa yang akan kamu lakukan.

  • Perluas Networking

    Jangan hanya sibuk di meja kerja kamu. Lakukan hal yang menyenangkan bersama rekan kerja. Menyendiri dan bersikap eksklusif, hanya akan membuat rekan kerja yang lain. Tidak ada salahnya kamu mencoba berkomunikasi bersama mereka.

  • Berikan Bukti

    Agar orang lain hanya melihat kamu dari sisi negatif saja. Berikan bukti positif kepada rekan kerja. Tunjukkan bahwa memang kamu dapat melakukan hal baik yang berhubungan dengan pekerjaan, dan kamu tidak seburuk penilaian mereka.

  • Bangkit

    Saat rekan kerja memojokkan kamu dengan beberapa hal yang tidak kamu lakukan. Jangan bersedih, bangkit dan tunjukkan bahwa kamu akan melakukan hal yang baik untuk meningkatkan karier kamu. Jangan hanya mengeluh, tunjukkan bahwa kamu memang pantas mendapatkan hal yang baik.

  • Bekerja dengan Baik

    Meskipun banyak yang tidak menyukaimu, tetaplah bekerja dengan sebaik mungkin. Tunjukkan bahwa kamu dapat profesional, dan dapat melakukan banyak hal dengan baik. Buktikan bahwa kamu adalah seseorang yang positif.

Ladies, demikian cara bebas galau karena tekanan di kantor. Buktikan bahwa kamu dapat melakukan banyak hal dengan baik dan sanggup bersikap profesional. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale