PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

7 Tanda-Tanda Saatnya Kamu Berhenti Kerja Sekarang Juga!

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Kamu mungkin dulu punya semangat kerja yang tinggi, tapi kenapa akhir-akhir ini sepertinya perasaan itu tak sama lagi? Perasaan seperti ini memang bisa terjadi pada siapa saja ketika pekerjaan membuat mereka tak lagi seperti mereka dahulu.

Mungkin sudah saatnya berhenti? Rehat sebentar? Ini nih tanda-tandanya jika kamu sebenarnya harus memutuskan berhenti kerja sekarang juga.

  • Merasa sangat malas berangkat kerja bahkan ketika sudah liburan

    Kamu merasa seakan menghadapi mimpi buruk jika hari Senin sudah datang, atau kamu harus kembali kerja setelah pulang dari liburan. Kamu selalu ingin mencari alasan untuk tak masuk kerja. Dan hal ini terjadi setiap hari.

  • Kamu jadi lebih sering bersikap dan berpikiran negatif

    Kamu sudah tak punya semangat lagi, dan karena inilah kamu hanya memikirkan hal-hal tak menyenangkan. Hal ini kemudian memicu sikap yang juga tak menyenangkan, baik terhadap rekan kerja, saat menyelesaikan pekerjaan dan lain sebagainya.

  • Merasa terus-terusan stres

    Wajar jika kamu stres dengan pekerjaan. Tapi jika kamu sudah merasa ini sudah keterlaluan, kamu seperti tak berhenti merasa tertekan, sesak, pusing dan lainnya, saatnya membuat keputusan keluar dari kerja.

  • Kamu tak punya ketertarikan kerja lagi

    Kamu seperti mayat hidup saat berangkat kerja. Nyawa dan pikiranmu tak lagi ada di pekerjaan. Kamu sangat tak tertarik dengan tumpukan file yang harus diselesaikan di meja dan semua hal berhubungan dengan pekerjaan membuatmu kesal.

  • Kamu ikut terbawa emosi saat pulang ke rumah

    Karena kamu tak bisa mengatasi stres di kantor, akhirnya kamu pulang dengan rasa stres dan kesal tersebut. Akhirnya, orang rumah jadi pelampiasan rasa stres-mu karena pekerjaan.

  • Kamu merasa kreativitas dan talentamu seperti sudah mati

    Kamu tak se-inovatif dan se-kreatif dulu. Kamu merasa seperti jalan di tempat dan tak ada perkembangan yang berarti. Bahkan kamu lebih sering dapat keluhan dari atasan.

  • Merasa benar-benar ingin pergi

    Merasa ingin lari saja dari kenyataan? Kamu sudah tak tahan dengan semua ini? Memang sudah saatnya pergi.

Jangan biarkan dirimu terjebak terus dengan pekerjaan yang tak lagi membuatmu bergairah untuk melakukannya tiap hari. Sudah saatnya kamu mengambil jalan lain. Berhenti. Keluar dari pekerjaan, mengembalikan dirimu yang dulu. Tak perlu takut tak berpenghasilan, karena rejeki akan selalu mengalir selama kamu masih mau berusaha. PT. Rifan Financindo Berjangka.

 

 

Sumber : Vemale