PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

7 Ramalan tentang Jokowi yang Terbukti Benar

Kamis, 23 Oktober 2014

7 Ramalan tentang Jokowi yang Terbukti Benar
Ramalan bisa benar bisa juga meleset. Tapi ke 7 orang ini terbukti benar dengan ramalan mereka, Berikut?7 Ramalan tentang Jokowi yang Terbukti Benar:
?
1. Ramalan Anak Indigo
Ramalan Anak Indigo
Lihat.co.id – April 2005, ‘Bukan Empat Mata’ menayangkan ramalan anak indigo tentang presiden yang akan datang. Hasil terawangan mereka, kelak pemimpin Indonesia lahir dari kesederhanaan.
2. Ramalan Sukiyat Pemilik Body Repair Kiat Motor
Ramalan Sukiyat Pemilik Body Repair Kiat Motor
Lihat.co.id -?Majalah ?Saudagar? edisi Agustus 2006. Pemilik Body Repair Kiat Motor, Klaten, Jawa Tengah, Sukiyat mengatakan pengganti SBY merupakan keturunan rakyat biasa, bukan orang terkenal, dan berasal dari Solo.
3. Ramalan Ki Kusumo
Ramalan Ki Kusumo
Lihat.co.id -?Paranormal Ki Kusumo pada 22 Juni sebelum pencoblosan Pilpres 9 Juli 2014 mengatakan, yang akan memenangkan Pilpres adalah sosok kuda hitam tapi dia bukan pemilik kuda.
4. Ramalan Budayawan Rohmad
Hadiwijoyo

Ramalan Budayawan Rohmad Hadiwijoyo
Lihat.co.id -?Juli 2013, Budayawan Rohmad Hadiwijoyo mengatakan pemimpin Indonesia akan selalu berasal dari keturunan 3 kerajaaan besar yakni Mataram, Majapahit dan Demak. Dan Jokowi iadalah keturunan Mataram.
5. Ramalan Astrolog, Intan Ophelia
Ramalan Astrolog, Intan Ophelia
Lihat.co.id -?Januari 2014, Astrolog, Intan Ophelia (kiri) mengungkapkan bahwa Jokowi akan memenangkan pilpres. Hal itu disebabkan peredaran bintang Jokowi sama ketika SBY akan menjadi Presiden.
6. Ramalan Ketua Komunitas Indigo
Ramalan Ketua Komunitas Indigo
Lihat.co.id -?Irbariyatno (48) Ketua Komunitas Indigo mengatakan bahwa pemimpin baru Indonesia akan berasal dari golongan bawah dan merakyat, Bogor, Rabu (18/06/2014).
7. Ramalan Jayabaya
Ramalan Jayabaya

Berikut isi Ramalan Jayabaya:
?Pada saatnya nanti, bekas daerah Kerajaan Majapahit akan lebih adil dan makmur apabila dipimpin oleh seorang yang lahir didekat lereng gunung lawu, rumahnya dipinggir sungai, hidupnya susah, tukang cari kayu. Badannya kurus seperti Kresna, hatinya keras seperti Baladewa. Kalau pakai baju tidak pantas, ada tahi lalat dipipi kanannya. Tetapi dia mempunya pasukan yang tidak kelihatan?.

Sumber : lihat.co.id