PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

7 Rahasia Cerahkan Bagian Gelap Bokong Dengan Bahan Dapur

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Bagian bokong yang gelap sudah menjadi masalah yang umum dihadapi setiap orang. Baik wanita maupun pria dengan berbagai usia bisa menghadapi masalah ini. Bagian yang gelap pada bokong ini bisa terjadi karena kurang perhatian dan perawatan Ladies. Saat mandi bisa jadi bagian ini sering diabaikan karena memang sedikit susah dijangkau. Bagian yang terabaikan ini lama kelamaan menjadi gelap. Selain itu terlalu sering mengenakan celana ketat juga membuat masalah ini mudah muncul.

Tapi Anda tak perlu khawatir lagi karena Vemale akan menyajikan rahasia menghilangkan bagian yang gelap dari bokong Anda hanya dengan menggunakan bahan-bahan dapur yang super sederhana. Ingin tahu rahasianya, simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh bhtips.com berikut ini ya Ladies.

 

Sari Lemon

Sudah bukan rahasia lagi jika lemon merupakan bleaching atau pemutih yang mujarab. Selain itu juga akan meratakan warna kulit Anda. Dengan perawatan yang teratur maka dalam waktu yang tak begitu lama warna kulit bokong yang rata dan lebih cerah akan jadi milik Anda.

Caranya sangat praktis Ladies, rendam saja kapas dalam air lemon dan oleskan pada bagian bokong yang gelap. Selain itu Anda juga bisa langsung mengoleskan potongan lemon pada bagian yang ingin dicerahkan selama 2-3 menit dengan gerakan memutar dan diamkan selama 10-15 menit. Saat air lemon sudah mengering bilas dengan air hangat. Setelah itu jangan lupa untuk mengoleskan pelembab atau minyak zaitun. Ini merupakan cara yang paling mudah dan alami untuk menghilangkan bagian hitam pada kulit bokong Anda.

 

Cocoa Butter

Cocoa butter rupanya juga bisa mencerahkan bagian bokong yang gelap. Ini telah diteliti dan dibuktikan dengan seksama bahwa perawatan teratur dengan menggunakan cocoa butter ini bisa meratakan warna kulit.

Caranya super duper mudah Ladies. Pijat saja bagian bokong dengan cocoa butter setengah jam sebelum Anda mandi dan diamkan selama 15-30 menit sampai meresap. Setelah itu bilas dengan air hangat. Voila, selesai. Dengan perawatan rutin bagian gelap akan cepat hilang dan memudar.

 

Kunyit, Cendana dan Madu

Tahukah Anda bahwa bumbu dapur alias rempah-rempah bisa jadi solusi yang mujarab bagi bagian bokong yang gelap? Tiga bahan yakni kunyit, cendana dan juga madu merupakan kombinasi yang sangat sempurna untuk mengatasi masalah ini Ladies.

Caranya sangat sederhana, tuangkan masing-masing 1 sdm bubuk kunyit dan cendana lalu tambahkan 1 sdm madu. Aduk sampai rata dan membentuk pasta. Selanjutnya oleskan pasta ini pada bagian yang ingin dicerahkan. Diamkan selama beberapa saat dan bilas. Dengan perawatan yang rutin setiap hari maka kulit bokong Anda akan jadi lebih cerah dalam waktu kurang dari 2 minggu.

 

Oatmeal, Yogurt dan Sari Lemon

Tiga bahan ini merupakan bahan yang sangat lezat Ladies, namun ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk memutihkan bagian bokong yang gelap. Dengan aplikasi yang rutin selama 2 kali seminggu maka hasil maksimal akan bisa Anda dapatkan dalam waktu sebulan saja.

Caranya adalah buat pasta dari campuran tiga bahan ini. Oleskan pada kulit dan diamkan selama 15-30 menit. Setelah pasta ini mengering bilas dengan menggunakan air hangat. Pasta ini bekerja dengan sangat baik sebagai pemutih dan juga mengelupas kulit mati.

 

Kulit Jeruk, Kulit Lemon dan Yogurt

Sekali lagi bahan-bahan dapur yang biasanya Anda gunakan untuk membuat kue ternyata bisa digunakan sebagai bahan pemutih bagian bokong yang gelap. Kali ini adalah kulit-kulit jeruk dan juga yogurt.

Siapkan 1 sdm kulit jeruk, 1 sdm kulit lemon dan juga 2 sdm yogurt. Campur semua bahan sampai rata. Oleskan pasta tersebut pada bagian bokong yang gelap dan ingin Anda cerahkan. Pijat dengan gerakan memutar selama 2-3 menit. Diamkan selama 5-10 menit dan bilas.

 

Gula Pasir, Minyak Alpukat dan Gel Lidah Buaya

Campuran bahan dapur dan juga tumbuhan yang serbaguna ini juga bermanfaat untuk mengatasi masalah Anda ini Ladies. Siapkan gula pasir, minyak alpukat serta gel lidah buaya untuk mendapatkan kombinasi ramuan yang mujarab.

Ambil 1 sdm gula, 1 sdm minyak alpukat dan 1/2 sdm gel lidah buaya. Jika kesulitan mencari gel lidah buaya Anda bisa menggantinya dengan minyak vitamin E. Campur smeua bahan dengan rata dan oleskan pada bagian bokong yang gelap. Dengan lembut gosok selama 2-3 menit dan pijat dengan gerakan memutar. Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali seminggu dan lihat perbedaannya dalam satu bulan.

 

Gula, Minyak Zaitun dan Gel Lidah Buaya

Satu lagi ramuan mujarab yang terbuat dari bahan-bahan dapur yang mudah ditemui. Kali ini adalah campuran dari tiga bahan yaitu gula putih, minyak zaitun dan juga gel lidah buaya.

Siapkan 2 sdm gula pasir, 1 sdm minyak zaitun dan 1 sdm gel lidah buaya. Campur semua sampai menjadi pasta. Oleskan campuran ini pada bagian yang gelap dan gosok dengan gerakan memutar. Ini akan mengelupas kulit mati dan kulit gelap pada bokong. Biarkan 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

 

Sumber : Vemale