PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

7 Makanan Untuk Awet Muda dan Cantik Lebih Lama

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Hampir semua orang tidak terkecuali khawatir dan takut dengan apa yang disebut dengan kata “tua” namun Anda tetap tidak bisa menghindarinya karena hal tersebut merupakan hal yang alami. Garis-garis halus, keriput, kusam, dan kulit mati selalu menjadi hal yang menakutkan bagi setiap orang. Meskipun produk anti penuaan (anti aging) banyak tersedia di pasar, cara efektif memperlambat penuaan adalah dengan mangasup makanan sehat yang tepat. Berikut adalah makanan yang mampu memperlambat proses penuaan seperti yang dilansir oleh naturalbeautytips.co

??? India Gooseberry (Amla)

Gooseberry India adalah hadiah dari alam untuk umat manusia. Ini adalah sumber yang sangat baik dari vitamin C dan bekerja sangat baik sebagai antioksidan. Jika Anda menemukan buah segar Amla, maka Anda bisa makan seperti itu, atau membuat salad atau acar dengan itu. Anda juga dapat membuat jus dari amla, mencampurnya dengan air dan meminumnya. Jika amla segar tidak tersedia, maka Anda dapat mengkonsumsi bubuk amla.

??? Kenari

Kenari mengandung hormon yang membantu Anda tidur lebih baik, mengandung lemak esensial yang mampu meningkatkan kekuatan otak , antioksidan dengan sifat melawan penyakit, manfaat anti penuaan kulit dan banyak manfaat kesehatan lainnya.

??? Apel dan Pir

Mengkonsumsi apel atau pir satu buah dalam satu hari akan membuat perubahan dalam hidup Anda. Selain menjadi lebih sehat, ini juga memperlambat penuaan diri Anda.

??? Madu sebagai makanan terbaik anti penuaan

Madu meningkatkan kadar antioksidan dalam darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

??? Buah-buahan dan sayuran mentah

Buah-buahan dan sayuran mentah adalah makanan yang mengandung antioksidan kuat dan anti penuaan terbaik : Jika Anda memasak sayuran Anda menghancurkan banyak nilai-nilai antioksidan mereka.

??? Teh hijau

Teh hijau mengandung catechin, yang memberikan kekuatan antioksidan.

??? Jus buah-buahan & sayuran segar

Salah satu sumber antioksidan anti penuaan hadir dalam buah-buahan dan sayuran segar yang sangat berwarna. Agar tidak mengubah nutrisi yang ada di dalamnya, Anda dapat menyiasatinya dengan membuatnya menjadi jus.

Anda dapat memperlambat proses penuaan dengan mengkonsumsi makanan di atas. Untuk terlihat muda dan cantik Anda harus sehat, oleh karena itu memiliki diet seimbang dan bergizi termasuk cara terbaik untuk memperlambat proses penuaan Anda.

 

 

Sumber : Vemale