PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

7 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan di Tempat Kerja

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Setiap wanita yang bekerja tentunya ingin menjadi sukses di pekerjaannya. Anda juga pasti menginginkannya, Anda hanya harus berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan. Berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan di tempat kerja, kecuali Anda tidak peduli dengan kehilangan pekerjaan seperti yang dilansir oleh womanitely.com

  • Bergosip

    Bergosip adalah hal yang membunuh kualitas Anda dimana pun Anda berada. Jangan lupa tujuan Anda di tempat kerja adalah untuk bekerja. Tunjukkan profesionalisme Anda, jika ingin berbicang tentang masalah pribadi jangan lakukan di jam kerja.

  • Rendah moral

    Bermoral rendah dapat menyakiti produktivitas, menurunkan kerjasama dan meningkatkan resiko kesalahan dalam bekerja.

  • Berkonflik

    Orang-orang yang bekerja bersama mungkin memiliki perbedaan pendapat yang biasanya mengarah ke konflik, ketika Anda menghadapinya lakukan hal-hal yang meminimalkan frekuensi konflik dan potensi kerusakan yang bisa mereka lakukan di tempat kerja

  • Melanggar aturan berpakaian

    Setiap perusahaan memiliki aturan berpakaiannya masing-masing. Patuhi aturan yang ada karena jika tidak ini dapat mengecewakan Anda dan Anda akan memiliki reputasi negatif dan penilaian buruk di kantor.

  • ?Itu bukan tanggung jawab saya.?

    Ini adalah kalimat yang tidak pantas anda katakan, tidak ada salahnya saling membantu tugas-tugas yang bukan bagian dari pekerjaan Anda.

  • Tidak bisa bekerja secara tim

    Jika Anda ingin menjadi karyawan yang sukses, Anda harus mengembangkan keterampilan untuk bekerja sama dengan rekan kerja Anda dan menjadi bagian berharga dari sebuah tim.

  • ?Itu yang dia bilang.?

    Tidak ada salahnya berbagi lelucon di tempat kerja, itu dapat mengurangi stres dan memberikan banyak manfaat lainnya. Namun jangan gunakan lelucon ini, selera humor yang buruk malah akan membuat Anda diasingkan oleh rekan kerja dan menciptakan lingkungan kerja yang buruk.

Ladies, itulah hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan di tempat kerja. Anda tentu masih ingin naik jabatan dan bukannya kehilangan pekerjaan, bukan?

 

 

Sumber : Vemale