PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SURABAYA

6 Tipe Orang Yang Perlu Kamu Hindari Di Tempat Kerja

 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Bekerja menjadi salah satu hal yang pasti akan kau lakukan untuk menghidupi diri sendiri (dan keluarga). Jika kamu bekerja di sebuah kantor, kamu pasti akan bertemu dengan banyak jenis orang yang bisa jadi unik, aneh, menyebalkan, menyenangkan dan lain sebagainya seperti berikut ini.

??? 1. Tipe Pem-Bully

Kamu mungkin akan bertemu rekan kerja tukang bully, yang mungkin merendahkan atau membuatmu sakit hati. Jangan biarkan mereka memperlakukanmu seperti itu, tunjukkan bahwa kamu tak pantas mendapat perlakuan seperti itu dengan cara melawannya.

??? 2. Tipe Pemarah

Kamu akan bertemu dengan tipe orang seperti ini, yang tidak kamu mengerti apa maunya, yang tak bisa diajak bercanda dan menganggap segala sesuatu menjadi serius. Agak susah menghadapi orang macam ini, pastikan saja kamu tak salah bicara.

??? 3. Tipe Keras kepala

Ketika bertemu rekan kerja seperti ini memang agak susah, karena mungkin pendapatmu tak akan didengarkannya kamu seperti bicara dengan batu dan dia akan bertindak semaunya sendiri yang menurutnya benar.

??? 4. Tipe Manipulatif

Orang macam ini agak menyebalkan, ia mungkin saja bermuka dua, memihak atau menjalankan aksi seperti bunglon, baik di depan busuk di belakang. Kamu harus hati-hati agar tidak masuk ke perangkapnya, kamu perlu cukup kritis menilai sikap seseorang, apalagi dengan rekan seperti ini.

??? 5. Tipe Pembohong

Orang-orang seperti ini seringkali memanfaatkan kepolosan rekan kerjanya. Ia mungkin akan berkata tidak sesuai kenyataannya agar kamu percaya. Biasanya mereka juga akan menutup-nutupi sesuatu jika suatu hal membuat mereka merasa dirugikan.

??? 6. Tipe Bos Menyebalkan

Ini juga akan sering dialami para karyawan, mendapat bos menyebalkan. Apa yang kamu lakukan seakan tak pernah ada yang benar, suka menyalahkan dan terkadang tak bisa menerima alasan yang kamu berikan. Apalagi jika mereka selalu mengawasi dan mencurigaimu, betapa tak nyamannya bekerja.

Beberapa mungkin akan memberikan pengaruh buruk, beberapa memberimu pelajaran berharga dan membuatmu tumbuh jadi orang yang berpikiran dewasa. Sikapi saja dengan cara yang tepat ya Ladies.

 

 

Sumber ; Vemale